Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terungkap para tokoh visual di "Live Spectacle: NARUTO".

Seperti yang banyak diberitakan bahwa penulis komik populer 'Naruto', Kishimoto Masashi akan membuat sebuah cerita sandiwara yang diadaptasi dari komiknya. Cerita tersebut mengambil tajuk 'Live Spectatle: NARUTO'. Beberapa karakter visual terbaru mulai diungkapkan, termasuk juga beberapa karakter penting dan karakter pendukung.

naruto uzimaki, film naruto uzumaik


Beberapa karakter tersebut adalah: Hatake Kakashi yang akan diperankan oleh Kimisawa Yuki, sedangkan Hokage ketiga (Hirakawa Kazuhiro), Umino Iruka (Ichinose Hidekazu), Haku (Imamura Miho), dan Momochi Zabuza (Uchida Asahi). 


Miho Imamura as Haku

Hidekazu Ichinose as Iruka Umino

Kimisawa Yuuki as Kakashi Hatake


Asahi Uchida as Zabuza Momochi

Sebelumnya, beberapa tokoh karakter pun sudah diperkenalnya, mereka adalah Naruto (Kodai Matsuoka), Sasuke (Ryuji Sato), Sakura (Yui Ito), dan Gaara (Kenta Suga). 



Menurut rencana, pertunjukan "Live Spectacle: NARUTO' akan dimulai pada bulan Maret  s/d April mendatang di beberapa gedung theater di  Jepang. 


Selain itu, pertunjukan ini pun bisa dilihat di Malaysia dan Singapura. DI Malaysia akan digelar di International Exhibition & Convention Centre pada tanggal 30-31 Mei, sedangkan di Singapura akan tampil di Resorts World Theater pada tanggal 6-7 Juni 2015.