Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh, kucing yang bangkit dari kubur

Kucing memiliki sembilan nyawa, pepatah tersebut sudah berlaku sejak jaman dahulu dan mungkin ada benarnya. Banyak kejadian kucing yang masih bisa selamat dan bertahan hidup, meski mereka terluka parah karena kecelakaan atau terjatuh dari tempat yang cukup tinggi. 

kucing sembilan nyawa


Seperti peristiwa yang terjadi baru-baru ini, seekor kucing yang bernama Bart mati setelah tertabrak mobil di sebuah jalan raya tepat di depan rumah tuannya di Florida, Amerika Serikat. Ajaibnya, setelah dikubur selama lima hari, Bart tiba-tiba muncul kembali di pintu depan rumah pemiliknya. Kontan,  peristiwa kucing yang bangkit dari kuburnya itu membut geger warga di sekitar daerah tersebut. 

Meski mengalami luka yang cukup parah dan lemas karena dehidrasi, namun ternyata Bart masih bernyawa meski saat dkuburkan ia dalam kondisi sudah mati!.  Dengan wajah yang maih penuh darah dan dagu yang sobek, si kucing Bart ternyata menggali sendiri kuburannya dengan susah payah. 


Namun karena luka-luka pada dagunya yang cukup parah, membuat kucing tersebut kesulitan untuk makan. Bart pun kemudian di rawat oleh The Human Society of Tampa Bay.  Beruntung akhirnya, Bart menjalani operasi. Luka-luka pada dagunya telah dijahit dan  posisi bola matanya dikembalikan ke kondisi semula oleh dokter hewan. 



Kini, Bart si kucing yang bangkit dari kuburnya itu kembali berada di rumah pemiliknya, untuk menjalani masa pemulihan. Dalam akun facebook milik Humane Society of Tampa Bay, banyak orang yang merasa kagum dan berterima kasih pada para petugas medis yang telah menyelamatkan Bart. Bahkan tidak sedikut pula yang bersyukur Bart bisa selamat dengan kondisi yang lebih baik. 


Hmm, kucing memang mahluk yang penuh misteri. Di Indonesia saja banyak mitos-mitos beredar mengenai kucing, mau tahu apa saja mitos-mitos tersebut ? Silakan cek kembali di sini:
 

Mitos-mitos seputar kucing yang beredar di masyarakat