Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebun binatang di Cina tempatkan pengunjung dalam kerangkeng

Kebun Binatang Lehe Ledu di Kota Chongqing, China mempunyai cara berbeda dalam memperlakukan para pengunjungnya. Kalau biasanya kita akan melihat binatang-binatang buas yang disimpan dalam kandang besinya, tapi di kebun binatang ini, para justru para pengunjung yang harus membayar untuk masuk dalam kerangkeng atau kandang kawat, sementara hewan-hewan buas yang lapar seperti singa, harimau berkeliaran dengan bebasnya. 

Kebun binatang


Pengalaman mendebarkan tersebut sengaja diperuntukkan bagi para pengunjung yang penasaran bagaimana rasanya bertatap muka dengan para predator, tiak hanya melihat dari jarak aman seperti kebun binatang pada umumnya.

Meski begitu, layanan tersebut ternyata cukup populer, dan tiket-tiket kebun binatang ini pun telah terjual habis selama tiga bulan ke depan. Para pengunjung tampaknya sangat antusias ingin merasakan pengalaman tersebut. 


Bahkan, untuk membuat suasana lebih menegangkan, potongan daging mentah diikatkan di dekat mereka untuk menarik perhatian para binatang-binatang buas itu. 






Photos China News