Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seksinya unta-unta ini dengan seragam ketat

Pakaian olahraga yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi adalah untuk membuat nyaman setiap gerakan dari atlet yang mengenakannya. Tapi, pakaian olahraga itu pun tidak hanya digunakan oleh manusia saja loh, di Arab unta pun mempunyai seragam olahraganya sendiri . . .
 

Sebuah perusahaan produk mewah untuk hewan tunggangan seperti kuda dan unta yang berbasis di Uni Emirat Arab, Al Shibla, baru-bau ini meluncurkan gaya fashion terbarunya untuk para unta. Mereka pun mengklaim bahwa produk mereka itu cukup dikenal dan popular di kalangan pemilik unta di kawasan Arab. 
















Pakaian yang didesain khusus untuk tubuh Unta itu terbuat dari bahan tebal yang cukup lembut yang hampir menutupi seluruh tubuh unta. Pakaian ini pun diklaim bisa meningkatkan sirkulasi darah dengan sedikit konstriksi pada pembuluh darah.
 

Pakaian tersebut bisa dikenakan sebelum dan sesudah latihan untuk meningkatkan suplai darah dan oksigen ke otot, dan juga bisa mengurangi asam laktat penyebab kram.
 

Selain itu, pakaian yang membuat unta menjadi tampak seksi itu diklaim bisa membuat unta berjalan lebih cepat dari biasanya. Bahkan kabarnya, pakaian ini bisa digunakan untuk mengatasi masalah penurunan berat badan akibat stres setelah unta tersebut bekerja lembur.
 

Setelah pakaian unta itu telah diperkenalkan di Al Dhafa Festival pada bulan Desember tahun lalu, dan dibutuhkan waktu selama berbulan-bulan untuk merancangnya. Bahkan pihak perusahaan pun menerima pesanan dari pemilik kandang agar nama mereka bisa dicetak pada seragam unta tersebut.

 



Untuk memiliki pakaian khusus unta itu, pemilik unta harus merogoh kocek mereka cukup dalam. Lantaran satu setel pakaian tersebut dibanderol dengan harga Dhs 3.500 atau sekitar Rp 12,1 juta. Meski begitu, pihak produsen masih beranggap harga tersebut masih pantas, mengingat banyak manfaat yang bisa didapatkan setelah unta mengenakan pakaian ini. 

Ya, selain membuat unta menjadi lebih seksi, pakaian ketat ini bisa mencegah unta mengalami kegemukan.