Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batal kawin, gajah ini ringsekkan mobil yang lewat

Melampiaskan birahi ternyata bukan hanya dilakukan oleh manusia saja, karena hewan pun mempunyai perilaku tersebut. Tapi bagaimana ketika mereka mengalami birahi yang memuncak tapi tidak ada pasangan untuk melampiaskannya?  Itulah yang terjadi pada seekor gajah di Thailand ini. Karena sulit untuk mendapatkan pasangan, sang gajah itu melampiaskannya pada sebuah mobil yang kebetulan lewat, dan menunggangginya hingga ringsek. 

foto gajah kawin




Bisa anda bayangkan bagaimana paniknya para penumpang dalam mobil tersebut yang diketahui terdiri dari satu keluarga itu ketika menyadari seekor gajah yang dalam kondisi 'over birahi' menggesek-gesekkan' tubuhnya pada body kendaraan yang mereka tumpangi. Alhasil, aksi sang gajah yang berhasil direkam kamera seorang pengunjung di Taman Nasional Khao Yai, Thailand itu membuat geger para pengunjung dan juga dunia maya setelah foto itu beredar.

Setelah puas melampiaskan birahinya, gajah itu pun langsung pergi begitu saja tanpa merasa bersalah, sedangkan para penumpang mobil tersebut hanya diam terpaku tidak menyangka mereka akan mengalami nasib yang begitu nahas. 


foto gajah kawin


Menurut pihak pejabat Taman Nasional tersebut, rasa depresi bisa muncul pada binatang termasuk gajah, ketika memasuki musim kawin. Gajah jantan akan mulai stress karena mereka harus keluar dari kelompoknya untuk mencari betina lain di luar kelompoknya, itu karena mereka enggan kawin dengan gajah betina yang masih sedarah dengannya.
Hmm, ada ada saja ya .