Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak kunjung dapat jodoh, wanita ini nikahi dirinya sendiri

Jodoh ditangan Tuhan, tapi itu tidak berarti kita lantas harus diam saja tanpa berusaha mencari jodoh tersebut. Kalau hanya diam berpangku tangan tanpa mau berusaha, maka anda tidak akan bertemu dengan jodoh yang sudah Tuhan persiapkan.  

wanita ini nikahi dirinya sendiri

Mencari pasangan hidup memang bukan perkara yang mudah, tidak sedikit para wanita yang kemudian putus asa dan akhirnya menikah dengan apa yang tidak seharusnya. Beberapa waktu lalu, dunia dihebohkan oleh kisah pernikahan seorang wanita dengan anjing peliharaannya yang 
dianggapnya sebagai mahluk paling setia di sisinya. 
 

Dan baru-baru ini, seorang wanita bernama Yasmin Eleby yang tak kunjung menemukan tambatan hatinya, memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri.  Namun hal tersebut tidak berarti bahwa Yasmin tidak berusaha, ia mengaku telah melakukan semuanya, mulai dari berkenalan, dan berkencan dengan beberapa pria, namun hingga usianya mencapai 40 tahun, tak satupun pria yang berhasil merebut cintanya.
 

Adapun pernikahan tersebut menurutnya adalah karena dirinya yang sewaktu masih berusia 38 tahun terlanjur bersumpah bahwa jika ia tidak menemukan cinta sejatinya hingga usia 40 tahun, maka ia akan menikahi dirinya sendiri.  Alhasil wanita asal Houston, Texas itu pun harus menepati janjinya dan resmi menikahi dirinya sendiri di bulan Januari ini. 

  Pernikahan unik tersebut digelar di Museum Budaya Afrika Amerika Houston yang dihadiri oleh seluruh keluarga, kerabat, dan teman-teman yang mendukungnya. Dalam resepsi tersebut, Yasmin berjalan menuju pelaminan bersama  dengan sang ibu tercinta. Namun karena menikahi diri sendiri tidak diakui secara hukum, maka ia pun melaksanakannya dalam sebuah pernikahan 'spiritual'. Bahkan setelah menikah, Yasmin merencanakan akan berbulan madu ke Kamboja, Laos dan Dubai pada akhir tahun ini.