Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita ini mengklaim bisa bicara dengan binatang


manusia yang bisa bicara bahasa binatang

Dr Dolittle adalah karakter fiksi yang bisa bicara bahasa hewan, sedangkan Faye Rogers adalah seorang wanita dari Selandia Baru yang mengklaim punya kemampuan sama dengan Dolittle. Wanita tersebut mengaku bisa bicara dengan hewan, bahkan sering berbincang masalah politik dengan llama peliharaannya dan membedah kasus kejahatan dengan keledainya, Thistle.
Bukan itu saja, wanita itu juga mengklaim kalau binatang peliharaannya sering memberikan peringatan sebelum terjadinya bencana, misalnya kebakaran semak di Victoria dan gempa bumi di Haiti dan China.

Faye tinggal di sebuah peternakan di Christchurch, Selandia baru. Di sebuah rumah mungil ia hidup bersama dengan ikan mas, kelinci, parkit, kucing, kelinci percobaan, llama, empat anjign, keledai dan dombanya yang ia beri nama Beanie. Tinggal dengan binatang-binatang tersebut membuat Faye tidak pernah merasa kesepian.

" Kamu berada di luar dan burung-burung akan berbicara denganmua. Kamu duduk di rumput, cacing-cacing akan berbicara degan kamu," kata Faye dalam sebuah film dokumenter berjudul "Conversations with Pets". 

Dalam film dokumenter tersebut, Faye memperkenalkan beberapa hewan peliharaan miliknya, dan mengatakan bahwa mereka terkadang berbincang-bincang tentang 'sesuatu yang tidak biasa'. 

"Ini cukup ajaib berbicara dengan hewan karena mereka berbagi pengalaman mereka dengan Anda. Ini memberikan Anda perspektif ke dalam dunia mereka," 
katanya seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (19/9).

Walau begitu, ia mengakui kalau sebelumnya banyak yang tidak mempercayai kemampuannya itu, namun mereka pada akhirnya percaya setelah ia memberikan informasi pribadi orang-orang tersebut melalui hewan-hewan peliharaan milik mereka.

Dengan kemampuannya yang tidak biasa itu, Faye kini bisa membantu teman-temannya yang mempunyai kesulitan dengan hewan-hewan peliharaannya. Untuk sesi komunikasi ia mematok tarif sebesar $ 85 per jamnya, sedangkan untuk sesi penyembuhan ia mematok tarif lebih mahal yaitu $ 40.