Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lima kisah seram anak kecil dan dunia gaib

Cerita mengenai anak kecil yang bisa melihat dan merasakan hal-hal gaib sudah sering kita dengar sejak dahulu. Bahkan menurut kabar, anak kecil yang masih berusia di bawah lima tahun sering diyakini lebih sensitif dengan hal-hal gaib. Namun, kisah mengenai anak kecil yang bersentuhan dengan dunia mistis tak hanya terjadi di Indonesia saja, di mancanegara pun banyak kisah mistis yang berkaitan dengan anak kecil. Berikut lima kisah mistis anak kecil dengan dunia gaib.
anak kecil dan hantu



1. Balita titisan pekerja Titanic
 

Kisah ini bermula dari orang tua yang menceritakan kisah dari anak balitanya.  Saat itu mereka sedang menonton tayangan film dokumenter tentang kapal Titanic. Ketika film tersebut menayangan gambar-gambar ruangan yang berisi silinder-silinder besar, saat itulah anak balita mereka berkata sambil menunjuk ke arah TV dengan tatapan kosong, "Posisi itu salah, harusnya silinder yang itu ada di posisi sebaliknya, karena dulu saya pernah berada di sana." Lalu anak itu menunjuk sebuah ruangan kecil di dekat silinder, "Di sanalah aku berada saat kejadian, karena itulah sekarang aku benci air."
 

Hmm, bagaimana menurut kalian, khayalan sang anak atau anak itu benar-benar reinkarnasi dari seorang pekerja di Kapal Titanic?
 

2, Mahluk menyeramkan di dalam lemari 

 
Cerita lain datang dari orang tua yang menceritakan pengalaman menyeramkan yang dialami oleh anak perempuannya yang masih berusia balita.
 

Saat orang tua itu sedang mengganti pakaian anak perempuannya di depan lemari pakaian yang terbuka (lemari itu menempel langsung pada tembok dinding), anak perempuan itu tampak melihat sesuatu dan dia tertawa sambil matanya menatap ke dalam lemari tersebut. Kontan saja orangtuana merasa heran dan bertanya kenapa ia sampai ketawa seperti itu. Anak itu menjawab, "Pria itu," sang ibu sontak kaget dan bertanya dengan penasaran, "Pria yang mana?", anak itu pun kembali berkata sambil menunjuk ke arah lemari yang terbuka itu," Pria yang memiliki leher seperti ular,".
 

Kontan saja sang ibu panik, karena tidak ada apapun di dalam lemari yang ditunjuk oleh anak perempuannya itu.
 

3. Gambar hantu
 

Pada suatu malam, seorang perempuan sedang menjaga anak balita dari temannya. Anak itu adalah anak yang paling bungsu yang masih berusia lima tahun dan sedang sibuk menggambar. Perempuan itu berpikir pasti ia sedang menggambar yang biasa digambar oleh anak-anak kecil. Pada waktu melihat apa yang sedang digambar oleh anak itu, sontak ia merasa kaget. 








Anak itu menggambar seorang wanita yang sedang tergantung dengan posisi leher terikat tali, sama seperti gambar dari orang yang sedang bunuh diri. Yang lebih menyeramkan, ketika ditanya mengapa menggambar yang aneh-aneh, anak itu menunjuk ke arah wanita yang ada dalam gambarnya itu, " Dia yang menyuruh saya menggambar ini, dia akan datang menemuimu, bersembunyilah,"  

4. Siapa dia? 



 
Beberapa tahun yang lalu, seorang wanita mengunjungi sahabat lamanya. Ia mempunyai seorang anak perempuan yang masih berusia balita. Ketika malam tiba, wanita tersebut menyuruh anak temannya yang masih bermain-main di ruangan tengah untuk tidur.  Sudah beberapa kali di suruh namun anak itu tetap menolak untuk tidur , sampai kemudian bertanya mengapa harus disuruh tidur. 




Wanita itu menjawab, "Karena ini sudah larut malam, sudah waktunya para gadis kecil tidur dan beristirahat,". Tak lama kemudian anak perempuan itu menjawab sambil menunjuk sebuah kursi yang kosong, "Lalu bagaimana dengan gadis kecil yang ada di sana? .
 

5. Siapa pria mengerikan itu? 



Kisah ini mungkin hanya salah satu dari kisah seram yang tersisa dari masa kecil. Beruntunglah Anda jika tidak pernah mengalaminya:

Saat itu usia saya empat tahun. Saya selalu tidur seorang diri di kamar, dengan posisi pintu kamar selalu terbuka. Biasanya ayah saya akan menutup pintu itu menjelang pagi saat akan berangkat kerja.

Pada suatu malam, saya terbangun dan mendapati pintu kamar dalam posisi bergerak akan menutup. Saya pikir itu ayah saya dan ada yang salah. Saya membuka pintu itu untuk melihat apakah ayah saya baik-baik saja.

Namun saat saya membuka pintu, saya melihat seorang pria dengan wajah mengerikan menatap ke arah saya dari luar kamar. Lalu dia menggerakkan telunjuk di depan bibirnya dan berkata "sstt!" kemudian dia menutup kembali pintu kamar saya dengan suara kencang.

Saya langsung menjerit kencang dan kedua orang tua saya terbangun. Saya tidak tahu pria itu siapa atau apa, sebab orang tua saya tidak menemukan siapapun dan tidak ada kejanggalan lain di dalam rumah.

Sejak saat itu, saya sering memimpikan pria mengerikan itu sedang menatap saya saat sedang tidur.