Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah blogger sukses yang pamer gepokan uang dari adsense

gepokan uang hasil adsense

Terlepas dari sekedar browsing dan mencari informasi, internet ternyata bisa menjadi ladang penghasilan yang cukup menggiurkan. Tidak sedikit para pelaku Internet Marketing yang sukses dengan kiprahnya itu, baik melalui tulisan-tulisan dalam blog atau website, atau ikut-ikutan dalam proyek menguntungkan lain seperti mengisi survey di Ipanel Indonesia


Baru-baru ini, seorang blogger sukses dari Indonesia memamerkan penghasilannya yang cukup fantastis dalam akun media sosial pribadinya, dalam foto tersebut tampak beberapa gepok uang lima puluh dan seratusan ribu yang memenuhi meja kerjanya. Tampak pula selember kertas bertuliskan Google. 


Foto tersebut diposting oleh akun yang bernama Mas Dian, ia mengaku penghasilan tersebut ia dapatkan sebagai publisher.  Menjadi publisher adsense adalah profesi yang cukup mengiurkan, bayangkan saja untuk seorang publisher yang telah sukses, penghasilan mereka bahkan bisa lebih tinggi dari penghasilan bulanan yang didapatkan oleh seorang Pegawai Negeri Sipil. Namun, karena postingan yang menghebohkan itu juga, pemerintah akhirnya mewacanakan pemberlakuan pajak bagi pelaku bisnis online. 



Melalui akunnya itu, Mas Dian mengungkapkan bahwa uang tersebut diperolehnya murni dari penghasilannya sebagai Publisher Adsense (Google Adsense) dan dipamerkan adalah untuk memotivasi para publisher di Indonesia agar tetap semangat dan terus berkarya.


Apa itu Google Adsense

Adsense adalah sebuah media pengiklanan dari Google, di situ ada dua kategori yaitu khusus pengiklan atau produsen yang ingin mempromosikan produknya melalui iklan Google, dan Publisher yang bekerja untuk mempublikasikan atau memasang iklan dari Google tersebut. Keuntungan biasanya didapat dari berapa banyak iklan ditampilkan dalam blog atau website milik publisher, selain itu keuntungan lebih besar akan diperoleh ketika ada pengunjung yang mengklik iklan yang dipasang mereka.

Satu lagi Publiser Google Adsense yang sukses


Namun untuk menjadi seorang publisher terutama dari Google adalah hal yang cukup sulit apalagi jika usia blog atau website kita masih baru, dan belum mempunyai banyak tulisan atau postingan. Biasanya kalaupun diterima, mereka akan hanya mendapatkan akun yang belum penuh sambil menunggu antrian review yang bisa berlangsung sangat lamaaaa. 


Untuk mengatasi masalah tersebut, terutama bagi mereka yang telah mempunyai blog atau situs dengan jumpah pengunjung tetap setiap harinya, maka para blogger ini akan mencari orang yang mau menjual akun adsense mereka yang sudah full aprove. Biasanya harganya cukup bervariasi, tergantung usia dari akun tersebut. Nantinya setelah terjadi proses jual beli dan akun sudah berpindah tangan, tahap selanjutnya adalah merubah nama dan alamat dari penerima pembayaran, lalu menunggu PIN atau scan KTP sebagai bukti bahwa alamat pembayaran adalah benar.



Namun harap hati-hati ketika membeli akun tersebut terutama jika membeli dari orang yang tidak anda percaya, karena banyak kasus uang sudah berhasil ditransfer namun mereka justru tidak mendapatkan apa yang diinginkan. 


Karena itulah, bagi anda yang tertarik dengan dunia publisher, kebetulan admin punya satu akun cadangan yang sudah terdaftar sejak tahun 2008, karena akun cadangan makanya jarang dipakai, jadi belum request PIN tetapi anda bisa merubah nama dan alamat penerima pembayarannya. Jika anda tertarik, silakan hubungi admin.