Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah penampakan hantu Grey Lady yang bikin heboh Inggris

Ternyata kehebohan mengenai penampakan mahluk halus tidak hanya terjadi di Tanjung Pinang saja dengan kemunculan sosok pocong yang meneror warganya, tapi di Inggris pun terjadi pula kehebohan yang sama, namun dengan jenis hantu yang berbeda tentunya. 

Warga Inggris baru-baru ini digemparkan oleh kemunculan sosok mahluk halus di dalam sebuah istana. Yang lebih menghebohkan lagi, sosok itu ternyata sangat jelas tertangkap kamera seorang remaja yang kebetulan sedang mengunjungi Istana Hampton Court di Surrey, Inggris. 


penampakan hantu di Inggris


Remaja yang bernama Holly Hampsheir dengan tidak sengaja menangkap wujud wanita berambut panjang dengan gaun abu-abu melalui kamera ponselnya. Sosok hantu yang tertangkap kamera tersebut sangat diyakini sebagai penampakan Dame Sybill Penn atau yang selama ini dijuluki dengan The Grey Lady.





Pada awalnya, Holly ingin mengambil foto sepupunya, Brrok Mc Gee, yang sedang berdiri dekat perapian istana yang sudah berdiri sejak abad ke-16 itu. Namun foto yang muncul ternyata adalah sang sepupu dan sosok Grey Lad, dan saat Holly akan mengambil gambar kembali, sosok itu pun sudah menghilang. 


"Aku sangat takut" kata McGee. "Aku tak melihat apa-apa. Orang-orang berkata kalau ruangan begitu dingin saat hantu itu muncul, tapi kami tidak tahu." 


Inilah foto penampakan hantu The Grey Lady

penampakan hantu di Inggris

Kisah mengenai sosok hantu Dame Sybil Penn, sudah lama dikenal sebagai urban legend di Inggris. Dame Sybil sendiri adalah salah seorang perawat dari Ratu Elizabeth I yang telah meninggal dunia pada tahun 1562 akibat penyakit cacar yang dideritanya. Menurut info yang beredar, Grey Lady pertama kalinya menampakkan dirinya pada tahun 1986.