Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dijual Apple MacBook "Berhantu"

laptop berhantu


Seorang pemilik akun Wfatzinger di situs jual-beli online Ebay menjadi sensasi di dunia maya lantaran di situs tersebut ia menjual sebuah laptop merek Apple McBook yang diklaimnya berhantu. Ia menyebut laptopnya itu telah dirasuki oleh kekuatan ghaib setelah ditinggalkan di sebuah pemakaman yang terletak di samping rumah sakit jiwa yang sudah lama tidak digunakan.
 
Pada waktu itu ia sedang menggambar batu nisan dengan membawa laptop miliknya itu mendengarkan musik, setelah melakukan pekerjaannya itu, ia pun pulang namun melupakan Macbooknya. Ia pun segera balik lagi dan mengambil laptop yang tertinggal itu. 

Namun kemudian menurutnya, keanehan mulai muncul saat laptop itu diambil dan dibawa pulang.
 

“Pertama, saya menyadari semua lagu di laptop saya berubah. Gambar di latar belakang laptop saya juga berubah menjadi seram,” tutur Wfatzinger. Ia juga mengungkapkan bahwa sudah ada yang menawar Macbook berhantunya itu seharga US$3000 atau sekitar Rp 30 jutaan. 
 

Dari apa yang dituturkan oleh akun pria tersebut, tampaknya itu cuma sekedar trik belaka agar ada yang mau membeli laptopnya itu. Terlepas dari apa yang menjadi motifnya, ada juga yang memberi penawaran hingga $6500 atau sekitar Rp 83 juta tapi kemudian membatalkannya.