Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Patung lilin Nicki Minaj jadi korban 'pelecehan' ?

Kalau ada gelar patung lilin yang paling sering mendapat 'pelecehan' , maka parung lilin Nicki Minaj lah yang layak mendapatkan gelar itu. Galeri patung lilin Madame Tussauds di Las Vegas, Amerika Serikat baru-baru ini menghadirkan koleksi barunya si seksi Nicki Minaj. Uniknya, di hari perdana penampilannya patung lilin Nicky Minaj kerap jadi korban 'pelecehan'.

patung lilin nicki minaj yang mengundang



Kehadiran patung tersebut tentu bakal menambah warna baru di Museum yang kerap memajang duplikat orang-orang tenar itu, apalagi patung tersebut dipajang dengan pose 'mengundang' seperti pose seksinya dalam video klip 'Anaconda'.  Duplikat Nicki Minaj itu dipajang dengan posisi yang cukup vulgar yaitu menungging. 

Alhasil, banyak dari pengunjung yang tertarik untuk mendekat dan melakukan beragam bentuk "pelecehan" melalui kamera mereka, mulai dari sekedar mengusap bahkan melakukan pose seronok bersama dengan duplikat sang biduan. 




Menyadari hal tersebut, kabarnya pihak Galeri Madame Tussaud di Las Vegas ini akan mendesain ulang patung liling dari penyanyi yang beraliran R&B tersebut. Namun Nicki Minaj sendiri tampaknya tak ambil pusing dengan pose patung lilinnya, ia malah mengaku lucu melihat gaya berfoto dari para pengunjung.