Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Samsung Galaxy Alpha berteknologi Baru

Samsung Galaxy Alpha merupakan sebuah smartphone yang diproduksi oleh Samsung yang menggunakan casing berbahan logam. Ini merupakan salah satu smartphone premium yang dikeluarkan oleh Samsung. Selain itu, Samsung Galaxy Alpha juga di lengkapi dengan sensor sidik jari dan sensor detak jantung yang membuat smartphone ini berkesan lebih canggih. Untuk harga hp Samsung Galaxy Alpha sendiri di segmentasikan pada pasar menengah.

harga Samsung galaxy alpha




Sebenarnya belum ada kepastian dari Samsung Galaxy Alpha, namun banyak media yang menyebutkan spesifikasi Samsung Galaxy Alpha yang digadang-gadang akan menjadi salah satu smartphone yang mampu disandingkan dengan smartphone premium lainya.Banyak sekali yang menyebutkan Samsung Galaxy Alpha sudah di bekali dengan prosesor octa core atau chipset snap dragon 80x.

Samsung Galaxy Alpha akan dibekali dengan layar berukuran 4,7 inchi dengan resolusi sebesar 720p yang sudah dilengkapi dengan teknologi AMOLED. Untuk kapasitas RAM yang diberikan pada Samsung Galaxy Alpha memiliki kapasitas 2 GB, hal ini tentu akan memudahkan pengguna Samsung Galaxy Alpha dalam memilih aplikasi yang ada di Play Store.

Untuk konektivitas Samsung Galaxy Alpha menggunakan teknologi terbaru, yaitu dengan menggunakan sim card nano sim yang sudah menggunakan jaringan LTE. Sedangkan untuk tambahan konektivitas tersedia juga konektivitas lain yang dibutuhkan seperti bluetooth, microUSB, GPS, dan juga GLONAS.

Samsung Galaxy Alpha juga dilengkapi dengan kamera utama dengan ketajaman 13MP yang dilengkapi dengan auto focus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan sebesar 2.1 MP. Tentunya Samsung Galaxy Alpha juga sudah dilengkapi dengan fitur lainnya yang bakal membuat hasil jepretan Samsung Galaxy Alpha menjadi lebih bagus. 


Berikut spesifikasi dari Samsung Galaxy Alpha
  • Layar 7 inchi berteknologi s AMOLED
  • Jaringan 4G LTE, 3G, 2G
  • Memori internal 32GB, RAM 2GB
  • OS kitkat
  • Procesor octa core
  • Kamera depan 2mp, kamera belakan 12mp
  • Baterai 1860 mAh

Untuk harga Samsung Galaxy Alpha di bandrol dikisaran harga Rp. 7.500.000. cukup mahal memang, namun untuk sebuah smartphone yang bisa disejajarkan dengan smartphone premium lainya harga Samsung Galaxy Alpha ini tentu sangat wajar.