Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh ada Penampakan monster laut di Google Earth

Google earth adalah aplikasi peta dunia buatan Google yang selalu diupdate secara berkala. Sudah beberapa aplikasi ini menemukan keganjilan-keganjilan yang muncul di seluruh dunia, termasuk baru-baru ini ketika seorang insinyur bernama Pita Witehira mendapati penampakan monster laut di perairan Oke Bay, Selandia Baru pada saat dirinya sedang menjelajah peta interaktif kerjasama Google dengan Nasa tersebut. 

Menurut Pita, ia merasa sangat yakin bahwa objek asing tersebut adalah monster laut karena ukurannya yang jauh lebih besar dari ukuran hiu dan memiliki gerakan yang lebih cepat dari paus. Bahkan ia juga sangat yakin kalau 'benda' yang dilihatnya itu bukan sejenis kapal karena tidak terdapat busa putih yang biasa menyertai pergerakan sebuah kapal laut. 

penampakan monster di google earth


Hingga kini diduga penampakan tersebut merupakan gambar monster laut raksasa seperti halnya Lochness atau Nessie yang hingga kini masih menjadi mitos karena belum berhasil dibuktikan dan diidentifikasi oleh para ilmuwan dunia. 

Nessi atau monster Lochness itu sendiri pernah menghebohkan dunia ketika untuk pertama kalinya foto penampakannya muncul ke dunia pada tanggal 19 April 1934 yang diabadikan oleh Dr. Robert Kenneth Wilson, bahkan pada tahun 2013 yang lalu seorang fotografer amatir bernama David Herron juga mengaku pernah memotret bayangan Nessie di lepas pantai Pulau Magnetic Australia. 


Jika anda tertarik ingin menjelajah peta dunia interaktif lebih luas untuk mencari keganjilan-keganjilan yang muncul, silakan download dahulu Google Earth yang tersedia untuk versi Android /Smartphone dan PC di sini