Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah si bayi matahari dalam Teletubbies yang sudah dewasa

Masih ingat dengan serial Teletubbies ? Anda pasti kenal dengan para mahluk alien yang bernama Tinky, Winky, Dipsy, Lala, dan Po yang terkenal dengan ucapan "berpelukan" - nya itu. Dan tentu saja anda pun tidak akan lupa dengan sosok matahari yang memiliki wajah bayi dengan ketawa khasnya itu. 



Bayi yang wajahnya menjadi sosok matahari dalam serial anak Teletubies itu kini sudah beranjak dewasa. Seperti dilansir dari Dailymail, bayi tersebut bernama Jess Smith. Jess sendiri mengaku kalau ia berperan sebagai bayi matahari sejak dirinya masih berusia sembilan bulan. Kini, setelah 12 tahun serial ini menghilang dari televisi, sosok bayi tersebut kini telah menjelma menjadi remaja cantik dengan wajahnya yang baby face. Jess Smith kini sudah berusia 19 tahun. 

Sebelumnya, Jess menutup jati dirinya rapat-rapat, namun akhirnya ia mengaku sebagai sosok bayi matahari dalam serial Teletubies untuk menepis rumor yang menyebut Jessica Smith yang bermain di "Laguna Beach" yang memerankan sosok bayi matahari. 


Dalam akun Facebook-nya, Jess Smith menuliskan sejumlah postingan untuk mengungkapkan kebenaran mengenai tokoh Bayi Matahari tersebut adalah dirinya, bukan Jessica Smith seperti yang orang lain anggap selama ini. "Aku baru saja merayakan ulang tahun ke-19, aku memutuskan bahwa inilah saatnya untuk memberitahu semua orang," ujar Jess.




Jess juga mengungkap bahwa selama ini sudah banyak orang yang mengaku diri mereka adalah bayi matahari dalam serial Teletubbies, dan hal itu membuatnya sedikit merasa terganggu sehingga meraasa perlu memberikan klarifikasi bahwa dirinya lah yang sebenarnya memerankan sosok matahari tersebut. Bahkan ia pun mengunggah dua foto pribadinya yaitu foto ketika masih menjadi bayi matahari dan foto terbarunya. 

Jess pada tahun ini mulai duduk di bangku kuliah Universitas Canterbury Christ Chruch sebagai mahasiswa pendidikan tari, namun sang ibu ingin agar Jess menjadi model, tapi ia mengaku kalau hal itu akan sangat sulit terwujud lantaran dirinya sangat pemalu.