Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lucunya kadal yang tidur pulas di dalam bunga mawar

Sebagian dari kita pasti senang mencium aroma yang keluar dari bunga mawar,  begitu juga dengan keluarga yang berasal dari Texas ini. Namun ada kejutan dibalik bunga mawar yang mereka temukan, yaitu seekor kadal yang asyik tertidur dengan pulasnya di dalam kelopak bunga mawar tersebut.   Kejadian dan foto unik kadal yang tertidur di 'ranjang mawar' itu pun kemudian menjadi viral dan cukup menarik perhatian para netizen. Kadal jantan selama ini dikenal cukup agresif dan teritorial, hewan ini bahkan akan melawan bayangannya sendiri yang ada di cermin.
Sebagian dari kita pasti senang menciumi aroma wangi yang keluar dari bunga mawar, begitu juga dengan keluarga dari Texas ini. Namun mereka menemukan kejutan lain dari balik aroma mawar tersebut, yaitu seekor kadal yang asyik tertidur dengan pulasnya di dalam kelopak bunga mawar tersebut. 

Peristiwa dan foto unik dari kadal yang tidur pulas dalam "ranjang mawarnya" itu pun kemudian menjadi viral dan menarik perhatian para netizen, apalagi kadal jantan dikenal sangat agresif dan teritorial. 

Hewan ini bahkan akan melawan bayangannya sendiri yang ada di cermin.