Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terungkap jadwal kedatangan pemeran Mahabharata ke Indonesia

Dalam akun Twitter resmi @PanahArjunaANTV disebutkan bahwa beberapa orang para pemain dari serial Mahabharata akan berkunjung pada tanggal 3 Oktober 2014 mendatang. 

Kunjungan para Pandawa beserta Raja Korawa Duryodana dan Karna ini dikabarkan akan mengisi Konser Mahabharata Show yang akan disiarkan secara langsung pada 3 Oktober, pukul 18.15 WIB.

Selain mengadakan konser Mahabharata secara live, akan ada juga acara Meet & Greet serta penjualan merchandise Mahabharata di lokasi acara. 



Namun sayang hingga hari ini belum ada kabar mengenai kapan dan dimana acara tersebut akan dilangsungkan. 



Menurut akun twitter resmi Panah Asmara Arjuna, ada tujuh orang aktor yang bermain dalam serial Mahabharata ini yang akan berkunjung untuk bertemu langsung dengan para penggemarnya di Indonesia, mereka adalah : 

  1. Rohit Bharadwaj pemeran Yudhistira
  2. Saurav Gurjar pemeran Bima
  3. Shaheer Sheikh pemeran Arjuna
  4. Lavanya Bharadwaj pemeran Sadewa
  5. Vin Rana pemeran Nakula 
  6. Arpit Ranka pemeran Duryudana 
  7. Aham Sharma pemeran Karna
“Jadi, teman-2 yang akan datang ke Indonesia adalah : Para Pemeran Pandawa 5 (semua) Ditambah Pemeran Duryodhana Pemeran Karna. Jelas ya :),” kicau akun @PanahArjunaANTV di Twitter. 



Anda yang selalu menonton serial epik ini pasti sudah tak sabar lagi ingin bertemu muka dengan lima orang anak Pandu atau Pandawa lima dalam kisah Mahabharata , sayang memang karena tidak semua bisa ikut hadir seperti Saurabh Raj jain yang berperan sebagai Krisna, juga para aktris yang turut berperan dalam serial ini seperti Shafaaq Naaz yang memerankan Dewi Kunti, dan Pooja Sharma yang berperan sebagai Draupadi. 

Keywords: Mahabharat , Mahabharata , Arjuna Mahabharata , Pemeran Kresna Mahabharata , Mahabharata ke Indonesia , Shaheer Sheikh , Mahabharat , Mahabharata , Arjuna Mahabharata , Pemeran Kresna Mahabharata , Mahabharata ke Indonesia , Shaheer Sheikh ,