Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telly Awards 2014, sang Arjuna gagal raih penghargaan

Shaheer Sheikh aktor pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata tampaknya harus menelan kekecewaan pada tahun ini, lantaran meskipun "Mahabharat" telah menuai sukses besar namun ia gagal membawa pulang trofi aktor terbaik dalam ajang apresiasi pertelevisian India "Telly Awards 2014". 

Aktor ganteng itu telah mendapat nominasi sebagai Aktor Utama Terpopuler di Telly Awards 2014, namun penghargaan tersebut akhirnya didapatkan oleh Gautam Rode yang berperan dalam serial "Saraswatichandra" dengan versi juri adalah Anil Kapoor dalam "24". 



Meskipun Sang Arjuna merasa kecewa karena tak berhasil mendapatkan penghargaan tersebut, namun serial Mahabharata berhasil memperoleh penghargaan untuk kategori lainnya.

"Tidak ada satupun untukku. Tapi cukup banyak untuk Mahabharata," ungkap Shaheer ketika ditemui wartawan seusai acara yang digelar di Mumbai, pada hari Selasa (9/9). "Aku tidak peduli dengan hal-hal semacam itu. Kalian tahu itu kan. Aku mengatakan ini hanya untuk memberitahu pada kalian."  lanjutnya.




Serial Mahabharata memang mendominasi banyak kategori, namun saingannya juga cukup berat. Untuk pemeran aktor utama dan pendatang baru, para pemain dari Mahabharata ini harus bersaing ketat dengan para pemain dari Joodha Akbar.  Untuk aktris utama terbaik, Pooja Sharma si cantik pemeran Drupadi pun harus bersaing dengan Paridhi Sharma, pemeran Jodha



Selain Shaheer yang masuk nominasi, Saurabh Raj Jain pemeran Krisna juga masuk seabgai nominasi Aktor Utama terpopuler, namun sayang ia pun tak berhasil mendapatkan penghargaan. 

Aham Sharma ( Karna : Mahabharat )

Sedangkan pemeran Mahabharata lainnya yaitu Arav Chaudhary yang berperan sebagai Bisma, Rohit Bhardwaj sebagai Yudhistira, dan Aham Sharma yang berperan sebagai Karna berada dalam dafta Aktor Pendukung Terbaik.