Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin ngetop, wanita ini punya tiga payudara

Melakukan operasi untuk pembesaran payudara adalah hal yang biasa bagi wanita, tapi apa yang dilakukan oleh wanita ini justru aneh. 

Alih-alih membesarkan payudaranya ia justru menambah satu payudara lagi di tengah-tangahnya, dan itu artinya wanita ini punya tiga p*y*d*ra !!.

Wanita yang bernama Jasmin Tridevil ini mengaku telah menghabiskan biaya sekitar Rp 200juta untuk mendapatkan pay*dara ketiga melalui operasi pencangkokan. 


Jasmin (21) aalah seorang terapis yang berasal dari Florida, Amerika Serikat. Dia sengaja menambahkan jumlah payudaranya menjadi tiga lantaran terobsesi untuk menjadi terkenal.
 
Mungkin menurutnya jika seorang perempuan mempunyai tiga pay*dara tentu akan lebih terkenal daripada memiliki dua pay*dara yang banyak saingannya.  



 "Hal ini benar-benar sulit untuk menemukan seseorang yang mau melakukannya (operasi menambah pay*dara), karena akan melanggar kode etik," ujar Jasmin seperti dilansir dari news.com.au. "Saya sudah menelepon sekitar 50 hingga 60 dokter, tak ada satupun yang mau melakukannya,"

Tapi sekarang tampaknya impian Jasmin sudah terkabul. Sekarang ia telah mempunyai tiga pay*dara, dan pada bulan lalu ia memposting videonya di Youtube yang menggambarkan dirinya sedang memakai bikini dengan pemandangan yang tampak janggal, ya dengan tiga pay*dara tentunya.

Mempunyai tiga payudara bagi Jasmin bukanlah sesuatu yang merepotkan, bahkan menurutnya sama saja seperti punya dua pay*dara. Hanya saja ia harus membuat tato berbentuk p*t*ng agar pay*dara barunya itu tampak asli.

Dan tampaknya Jasmin tidak mempermasalahkannya, meski banyak olok-olok, rasa kagum dan pandangan aneh terhadapnya karena kini ia sudah menjadi benar-benar terkenal.