Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia cari uang di internet hanya dengan mengisi angket

Internet tidak lagi digunakan sebagai media pencarian informasi saja, namun lebih dari itu, internet ternyata bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Jika anda pengguna aktif internet, tentu mengetahui ada beberapa kategori pekerjaan yang bisa menghasilkan uang, namun pada kali ini admin ingin berbagi informasi mengenai situs penyedia survey online yang membayar lebih besar dari panel-panel survey lainnya. 



Selain ikut andil dalam program afiliasi, banyak pengguna internet yang memilih untuk bergabung dengan sebuah situs penyedia survey online. Alasannya cukup beragam, selain lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan bayaran, pekerjaan tersebut bisa dilakukan kapan dan dimana saja.

Situs penyedia survey online adalah semacam website atau portal yang memberikan kesempatan pada anggotanya untuk ikut berperan mengisi jawaban-jawaban dari angket survey atau quisioner yang dipilih. Salah satu portal penyedia survey yang terpercaya dan sudah berdiri sejak lama adalah ipanel online. Website ini bahkan cukup terkenal dan dipercaya oleh banyak perusahaan-perusahaan besar Indonesia dan mancanegara untuk penelitian mereka.

Anggota yang sudah terdaftar akan menerima beberapa angket atau quisioner yang nantinya bisa dikerjakan. Setelah selesai menyelesaikan angket yang rata-rata memakan waktu 5 - 10 menit itu, anggota akan mendapatkan sejumlah poin atas setiap usahanya. Poin-poin itu akan terkumpul dan disimpan di halaman profil anggota. Untuk penebusan poin atau penukaran poin menjadi uang tunai, maka poin yang terkumpul harus memiliki jumlah minimal penebusan. Di sinilah enaknya ipanel, karena berbeda dengan panel survey lainnya, poin ipanel cukup mudah didapatkan, bahkan dengan hanya mengisi 2 -3 angket survey anda sudah bisa langsung mendapatkan penebusan minimal yaitu Rp 50.000.

Namun sebelum melakukan penebusan, ada baiknya anda membuat akun Paypal terlebih dahulu, karena metode pembayarannya hanya bisa dilakukan dengan menggunakan Paypal. Jangan khawatir, karena mendaftar Paypal itu mudah dan gratis, selain itu akan banyak keuntungan setelah memiliki akun Paypal, di antaranya bisa digunakan sebagai rekening pembayaran global atau digunakan untuk berbelanja online.


 
Daftar paypal di sini : www.paypal.com


Tertarik mendaftar di ipanel online? silakan klik pada gambar di bawah ini:


http://www.inilahduniakita.net/2012/11/tips-mencari-penghasilan-via-internet.html




Semoga manfaat