Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jambret kocak yang terekam kamera cctv

Peristiwa kriminal yang cukup konyol terekam kamera pengawas ( CCTV ) di tengah maraknya berita mengenai begal motor. Aksi kejahatan jalanan tampaknya selalu hampir terjadi setiap saat, penodongan, penjambretan, bahkan pembegalam seolah jadi santapan sehari-hari masyarakat Indonesia melalui tayangan berita di televisi.

Tapi, tak selamanya aksi kriminal bisa berjalan sempurna, seperti kasus yang menimpa seorang penjambret saat merampas tas korbannya. Layaknya penjambret kawakan, lelaki itu berhasil mengambil tas yang sedang dibawa oleh seorang perempuan. Namun entah kenapa, si penjambret itu justu melupakan satu hal, yaitu sepeda motornya. 

Kejadian tersebut berhasil terekam oleh sebuah kamera pengawasan Close Circuit Television (CCTV), saat itu korban yang seorang wanita berjalan memasuki sebuah gang. Tak lama berselang, dari arah berlawanan muncul pelaku penjambretan dengan menggunakan sepeda motor. Setelah memarkir sepeda motornya, pelaku yang saat itu melakukan aksinya seorang diri, kemudian merampas dengan paksa tas putih yang sedang dibawa oleh korbannya. 


Setelah terjadi tarik menarik, pelaku berhasil merebut tas korbannya, lalu berlari ke arah dalam gang dengan meninggalkan sepeda motornya!. Melihat si pelaku meninggalkan barang berharganya itu, si korban kemudian membawa lari kendaraan milik si pelaku tersebut. 


Video yang tersebar di beberapa sosial media itu pun menjadi viral, dan membuat heboh netizen yang kemudian mengolok-ngolok pelaku penjambretan yang lari dalam keadaan mengenakan masker dan helm itu. Meskipun begituk tidak diketahui pasti apakah video tersebut asli atau sekedar hiburan belaka. 


Silakan anda ambil kesimpulan sendiri, berikut videonya;