Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Toko Sulap RAJASULAP

Teman-teman mungkin tidak asing lagi mendengar nama toko sulap yg satu ini, Rajasulap.com . Yup Rajasulap.com adalah toko sulap yang memiliki tagline Toko Alat Sulap no.1 di Indonesia (versi google), namun rasanya naman yang tagline yang mereka gadang-gadang rasanya bukan sekedar pemanis saja.
Raja SUlap
Pengalaman penulis saat membeli trik sulap di Rajasulap betul2 luar biasa, mulai dari pelayanan Customer Service-nya yang menurut saya Excellent, barang yang selalu ready stock, dan kecepatannya pengirimannya yg epic! Baru saja pesan Kamis Kemarin, Barang sudah datang hari Jumat sore nya...express!!

Dan ga berhenti sampai disitu, ternyata setiap kita berbelanja minimal 300rb, kita akan mendapatkan 1 box exclusive yg sangat keren untuk dipajang. Pengalaman saya selama belanja sulap di toko2 lain di Indonesia, sungguh baru Rajasulap yang bisa begitu.

Satu hal yang bisa dengan yakin saya rekomendasikan soal Rajasulap ini adalanya KUALITAS alat sulapnya. Pengalaman 3x berbelanja di Rajasulap sudah membuktikan hal ini. meskipun soal harga mungkin agak tinggi dibandingkan toko sulap lain, namun KUALITAS produknya bener tidak ada duanya di Indonesia. So dengan singkat kata, dengan jumlah uang yg dibayarkan setimpal banget deh (malah saya bisa bilang jatuhnya jadi murah :)

Buat teman-teman yang mau belajar sulap atau beli alat2 sulap secara online saya rekomendasikan web Rajasulap.com, karena umumnya banyak cerita dari teman2 saya yang kecewa beli sulap secara online karena barangnya yang dikirimkan tidak sesuai dengan harapan. Karena itu saran sy ke teman-teman sih justru harus hati2 dengan toko sulap yg harganya terlalu "murah" karena bisa jadi justru barang yg dikirim adalah barang sampah yang malah tidak bisa dipakai sama sekali hehe.

Kalau teman lihat di web rajasulap, ada 1 artikel yang judulnya 6 Alasan berbelanja di Rajasulap. teman2 bisa baca di sini : 6 alasan belanja sulap di Rajasulap

Oh ya beberapa alat sulap yang  recommended untuk dibeli menurut saya adalah :

rain maker (ini sulap gahar yang bisa bikin hujan uang), badge (sulap prediksi kartu dengan kartu yg digantung di leher dengan metode yg smart banget), dan tarantula (yang ini ga usah diomong deh, killer banget cincin bisa terbang muter2, langsung liat demonya sendiri ya)



Sekian dulu Review saya tentang Rajasulap, semoga bisa memberika gambaran buat teman2 yg ragu atau takut untuk belanja sulap secara online. Buat saya sendiri sih sebetulnya belanja sulap online justru banyak untungnya (selama tokonya terpercaya seperti rajasulap.com) karena kamu justru akan dapat tutorial video berbahasa Indonesia, yang menurut saya sangat bagus dan jelas. Kelebihannya kalau video kamu bisa putar2 berkali sampai kamu betul menguasainya. Kalo kamu beli di toko beneran malah kayak cuma diajarin sekali lewat, terus nanti kalo kelupaan gawat dah ! hehehe

Eh hampir lupa, Rajasulap ini juga ada toko benerannya lo. Tadinya sy pikir jg murni online ternyata ada beneran loh, jadi semakin ga ragu deh belanja di sini.

Inline image 2



Toko fisik Rajasulap dapat teman2 temui di : Kavling DKI blok 49 no.6 Meruya Utara, Jakarta Barat. Atau disarankan kontak mereke terlebih dahulu di 085715602802 sebelum datang :)