Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buka website ini harus tunggu nomor antrian

Setiap website umumnya akan mengundang banyak user untuk membukanya dengan menyuguhkan konten-konten apik dan berkualitas, tapi website yang satu ini bisa dibilang termasuk website yang berkelas, karena untuk membukanya kita harus menunggu antrian hingga ratusan atau bahkan ribuan user !. 

mostexclusivewebsite.com


Website yang tak jelas apa isinya ini memang hanya memberi kesempatan pada 1 user 1 menit untuk membukanya. Karena itu web ini kemudian dijuluki sebagai web paling eksklusif di dunia, bahkan Presiden Obama pun harus ikut mengantri jika ingin melihat isi di dalam webnya. 


Setiap orang memang hanya dilayani selama satu menit, jadi ketika nomor antrian menunjukkan angka 500000 dan anda mendapatkan nomor antrian 500100 itu berarti anda harus menunggu selama 100 menit untuk bisa masuk ke dalamnya. Tapi kalau anda menutup browsing maka tiketmua akan hangus dan harus mengantri ulang lagi, jadi bertahanlah dengan nomor antrianmu. 


Setiap orang memang ingin segala sesuatunya berkesan eksklusif, sementara internet diciptakan untuk keterbukaan dan kemudahan akses. Dengan mengimplikasikan dua konsep tersebut pada sebuah web, maka hasilnya adalah web yang cukup eksklusif yang membuat banyak orang penasaran dengan apa konten di dalamnya. 


Si pendiri web ini, Justin Foley mengungkapkan kalau web ini sesungguhnya adalah sebuah eksperimen online, meski belum ada kesimpulan yang diraih namun hal ini menunjukkan bahwa banyak user yang masih tergila-gila terhadap sesuatu yang berbau eksklusif, bahkan untuk konten internet!. 


Penasaran dengan isinya dan gak mau menunggu lama? Simak saja videonya berikut ini: 





Kalau mau menunggu dan merasakan bagaimana rasanya mengantri di dunia maya, silakan kunjungi :
mostexclusivewebsite.com