Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Interwrk, cukup pasang toolbar dollar pun mengalir

Kini internet tidak lagi sekedar untuk mencari informasi, tapi juga bisa menjadi sumber penghasilan yang tak terbatas. Ada banyak cara mendapatkan uang dari internet, mulai dari memasang iklan PPC di blog, mengisi survey online, dan yang terbaru adalah interwrk, cukup pasang toolbar dollar pun mengalir. 




Interwrk adalah saudar dari Mxwrk, bedanya kalau mxwrk itu hanya menerima anggota yang berasal dari AS dan Canada saja, sedangkan Interwrk menerima anggota internasional dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Perusahaan toolbar ini cukup besar, jadi tidak perlu anda ragukan lagi. 


Slogan yang ditawarkan adalah 'doing nothing to get money' , syaratnya adalah harus memiliki koneksi internet, sering menggunakan firefox, dan memasang toolbar mereka. Setelah syarat itu terpenuhi, maka dollar akan masuk ke rekening Paypal anda. 


Bagaimana bisa tanpa melakukan apa-apa kita bisa dapat uang? dalam situsnya Interwrk menjelaskan bahwa toolbar mereka digunakan untuk membuka website / iklan lain di belakang layar tanpa pemasangnya perlu merasa cemas akan mallware atau download. 




Bagaimana caranya mendaftar?  Ikuti petunjuk berikut ini: 

  1. Klik Sign Up 
  2. Isi form sesuai data pribadi anda, lalu kirim 
  3. Tunggu hingga 4 - 5 hari kerja, untuk memverifikasi keanggotaan. 
  4. Jika di setujui, akan dapat email yang berisi link untuk memasang toolbar ini di Firefox
  5. Masukkan alamat rekening paypal anda, ( email paypal )
  6. Selesai.  

Anda cukup browsing seperti biasa untuk menerima bayaran harian yang masuk ke Paypal.