Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sederet bintang Mahabharata siap menyapa penggemar di Indonesia

Setelah dikunjungi oleh aktor pemeran Pandawa lima dan Kurawa dalam drama serial Mahabharata, sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa akan ada kunjungan susulan dari sederet bintang Mahabharata lainnya yang akan segera menyapa para penggemarnya di Indonesia. Siapa sajakah mereka? 




Sampai saat ini baru ada empat orang bintang pemeran Mahabharata yang telah mengkonfirmasikan keberangkatannya ke Indonesia dan kemungkinan besar akan ada nama lain yang akan ikut, mereka antara lain adalah:

1. Rohit Bhardwaj 
Rohit  adalah pemeran Yudhistira, dan kunjungannya ke Indonesia pada kali ini adalah untuk yang kedua kalinya, karena sebelumnya dia pernah datang berkunjung menyapa para penggemarnya bersama dengan bintang Mahabharata gelombang pertama.

2. Anoop Singh Thakur 
Dalam serial Mahabharata, Anoop berperan sebagai ayah para Kurawa yaitu Prabu Dretarasta. Kabarnya ia sangat antusia untuk datang ke Indonesia, sampai mati-maitan belajar bahasa Indonesia hanya agar bisa menyapa penggemarnya. 

Yang menarik kali ini adalah kunjungan dua orang aktris utama dalam serial ini, yaitu Vibha Anand dan Shafaq Naaz. 

3. Vibha Anand 
Si cantik Vibha berperan sebagai istri Arjuna yaitu Subadra dan tampaknya para fans berat Arjuna harus bersiap-siap nih karena Subadra ternyata telah kangen berat dengan Arjuna yang sudah lama tinggal di Indonesia.

4. Shafaaq Naaz
Pemeran Dewi Kunti yang penyayang dan murah senyum ini juga telah memastikan akan datang ke Indonesia melalui akun instagramnya. Perempuan berparas ayu ini bisa dipastikan akan menyita perhatian para penggemarnya karena dalam Mahabharata Shafaaq Naaz merupakan tokoh penting yang juga merupakan ibu dari para Pandawa. 

Yang masih menjadi pertanyaan adalah apakah Pooja Sharma akan ikut hadir bersama mereka ? Seperti kita ketahui Pooja Sharma adalah pemeran Drupadi yang dalam kisah ini pun merupakan tokoh sentral yang cukup berpengaruh mulai dari awal hingga akhir cerita. Kalau Pooja tidak menyempatkan dirinya untuk hadir di Indonesia rasa-rasanya akan banyak penggemarnya yang kecewa. 

Selain Pooja, aktor lain yang paling ditunggu kehadirannya di Indonesia adalah Shaurab Raj Jain yang berperan sebagai Krishna. 

Kita tunggu saja bagaimana selanjutnya, so stay tune at inilahduniakita !