Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Awas, anda bisa saja dikirimi kotoran oleh perusahaan ini

Siapa yang mau halaman rumahnya kotor oleh kotoran hewan, baunya itu loh membuat kita malas membersihkannya. Lalu apa jadinya ketika kita mengotori halaman rumah orang lain dengan kotoran hewan? Wah,, jangan harap bisa selamat deh, resikonya cukup tinggi.



Tapi baru-baru ini ada sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam layanan pengiriman kotoran di halaman rumah atau kantor dari target operasi mereka berdasarkan pesanan. Perusahaan yang bernama Shitexpress online ini memudahkan anda secara anonim (tanpa ketahuan) mengirimkan kotoran hewan dalam sebuah kotak kepada siapa pun yang anda inginkan.



Kotoran tersebut dikemas dalam sebuah kotak bagus dan disertai dengan sebuah pesan tulisan tangan pribadi. Dijamin tak ada orang yang bakal tahu siapa pengirim kotak berisi kotoran tersebut lantaran layanan ini menjanjikan 100% anonimitas. Layanan pengiriman aneh tersebut bekerja secara online dan menerima pembayaran melalui dibayar Bitcoin atau Paypal dan kabarnya menerima pengiriman ke seluruh dunia.



Melalui situsnya di www.shitexpress.com mereka bahkan mempersilakan anda untuk memilih jenis kotoran binatang apa yang anda inginkan atau bahkan menggunakan aneka macam bau-bauan yang dijamin tidak akan hilang hingga tujuh hari.
Punya musuh? atau mantan kekasih yang telah mencampakkan anda, sekarang waktunya pembalasan tanpa perlu takut diketahui oleh mereka. Karenanya mulai sekarang bersikap baiklah pada orang-orang terdekat atau tetangga anda, karena jika tidak bisa saja anda dikirimi kotoran oleh mereka tanpa tahu siapa pengirimnya.

Ada ada saja ya ..