Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah pemain Mahabharata dan Ramayana di Mahacinta Show

Setelah sukses dengan pagelaran Mahabharata yang dihadiri oleh beberapa orang aktor pendukung serial tersebut, Antv akan menggelar pagelaran serupa bertajuk Mahacinta Show yang akan menghadirkan para aktor dan aktris yang bermain dalam serial drama Mahabharata dan juga pemeran Ramayana.

Hadirnya beberapa aktor dan aktris yang bermain dalam drama seri Mahabharata dan Ramayana ini tentu akan bisa memuaskan penggemarnya.

Dari Mahabharata akan hadir sejumlah pemain yang selama ini dinanti-nantikan yaitu Pooja Sharma yang berperan sebagai Drupadi, Shafaq Naaz sebagai Dewi Kunti, Vibha Anand sebagai Subadra, Anoop Singh Thakur sebagai Raja Destrarata, dan Arav Chodarry yang berperan sebagai Bisma



Sedangkan dari serial Ramayana hanya akan menghadirkan tiga orang pemain utamanya yaitu Neha Sargam sebagai Shita, Gagan Malik sebagai Rama, dan Neil Bhatt sebagai adik Rama, Laksmana.


Tiga pemeran utama serial Ramayana yang akan hadir dalam Mahacinta Show Pagelaran Mahacinta Show ini akan dibawakan oleh para pemeran Pandawa Lima dalam Mahabharata yang sebelumnya telah berkunjung ke Indonesia yaitu Arjuna, Bima, Yudhistira, Nakula, dan Sadewa.

Kunti, Subadra, Drupadi, Bisma dan Detrarasta yang siap menyapa penggemarnya di Indonesia

Mahacinta Show kabarnya akan digelar pada tanggal 12 Desember 2014 dan rencananya akan bertempat di Sentul International Convention Center. Dari bocoran yang beredar, harga tiket untuk show ini disebut lebih tinggi dari sebelumnya yaitu Mahabharata. Untuk bisa menonton acara ini secara live, pengunjung akan dikenakan biaya Rp 500.000 untuk tiket masuknya namun menurut pihak panitia harga tersebut masih belum final.