Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unik : Huruf Alfabet ditemukan pada sayap kupu-kupu

Aneh tapi nyata, sebuah rangkaian huruf alphabet berhasil tertangkap oleh kamera seorang fotografer asal Norwegia tercetak di sayap kupu-kupu. Kjell Bloch Sandved, adalah seorang fotografer yang menyukai koleksi foto-foto binatang seperti ngengat serta kupu-kupu. Bahkan dia sudah memotret berbagai jenis dari ngengat dan kupu-kupu yang menjadi objek dalam kameranya. Hingga suatu waktu ia terheran-heran melihat sebuah ukiran yang menyerupai huruf pada sayap kupu-kupu hasil jepretannya. Lalu, mulai saat itulah dia pun berniat untuk terus mencari hal-hal unik lainnya yang bisa ia temukan pada sayap kupu-kupu lainnya.


Dan usahanya tidaklah sia-sia, dia berhasil mengumpulkan sejumlah huruf alphabet sempurna dan lengkap yang tercetak pada sayap kupu-kupu yang berbeda-beda, tidak hanya itu, ternyata kupu-kupu juga mengukir angka dari nol sampai sembilan. Wow! Bisa dibilang ini mustahil, misteri alam. Apakah alam ini sudah mengenal alphabet terlebih dahulu dari manusia? Atau sebaliknya..

Kini, berkat foto-foto alphabetnya itu, Kjell membuka usaha cetak foto yang bisa dijadikan sebuah nama dengan memakai foto sayap kupu-kupu tersebut. Anda pun bisa memesannya sesuai dengan nama Anda sendiri.

Dan inilah gambar beberapa huruf alfabet dan angka yang berhasil didapatkan dari berbagai jenis kupu-kupu.




Alphabet Sempurna plus Angka 0-9




Penasaran ingin melihat lebih dekat lagi ... 


















-