Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nokia Lumia 925 hadir dengan harga Rp 6.2 Juta

Nokia Lumia 925 akhirnya bisa didapatkan di Indonesia. Bermitra dengan Indosat, smartphone ini tersedia dengan paket data Mentari 12GB untuk 3 bulan mulai 1 November lalu dengan harga Rp 6,2 juta.

Nokia 925 adalah interpretasi baru dari Lumia 920 yang menghadirkan desain berbalut metal dan fitur kamera PureView dengan basis Windows Phone 8. 



Smartphone ini dilengkapi prosesor dual core Snapdragon 'krait' 1,5 GHz, RAM 1 GB, memori internal 16 GB dan layar Amoled 4,5 inch dengan resolusi WXGA (768x1280 pixel) dengan Gorilla Glass 2.

Kamera Lumia 925 mengusung sensor 1/3,2 inch backside-iluminated dengan resolusi 8,7MP. Untuk mengantisipasi minimnya cahaya saat pengambilan gambar, Nokia membenamkan sebuah xenon flash di belakangnya.

Aperture lensa Carl Zeiss dibuat cukup lebar, yakni f2/.0, menguntungkan saat pemotretan di kondisi low light. Fitur optical image stabilisation juga tetap dipertahankan. Cover wireless charging di belakang digunakan untuk isi ulang baterai nirkabel. Cover dijual secara terpisah, tersedia dalam pilihan warna putih, hitam, kuning dan merah.