Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indahnya Model Gamis Terbaru di BajuGamisku.com

Berhijab dan menggunakan pakaian yang menutup aurat adalah kewajiban yang harus dijalankan oleh kaum muslimah. Perintah berhijab bagi wanita yang sudah memasuki usia baligh disebutkan dalam beberapa ayat Al Qur’an dan hadist nabi.


Menggunakan gamis sebagai sarana penutup aurat adalah satu cara mengikuti tuntunan agama. Gamis adalah baju terusan panjang dari leher sampai mata kaki. Menggunakan baju panjang tidak selalu tampil monoton, menggunakan gamispun bisa tampil modis karena wanita selalu memiliki keinginan tampil cantik dan menarik, maka menggunakan gamis tidak membuat wanita tidak bisa tampil menarik.
Berikut ini adalah beberapa model gamis terbaru yang dikeluarkan oleh www.bajugamisku.com.
Gamis pesta dari bahan sifon.
Gamis dengan bahan sifon memberi kesan ringan dan elegan. Pilihan warna sifon yang beraneka warna membuat tampilan baju gamis menjadi istimewa. Dengan hiasan di bagian leher membuat pakaian pesta ini terkesan mewah.


Gamis yang terbuat dari bahan jeans.
Gamis bahan jeans biasanya digunakan untuk pemakaian sehari-hari yang modis dan simple. Bahannya yang tebal membuat pemakainya nyaman karena tidak perlu menggunakan pakaian yang merangkapi di dalamnya. Biasanya gamis dengan bahan jeans banyak digunakan oleh remaja dan ibu-ibu muda.


Gamis motif dengan bergo.
Gamis dengan motif tertentu biasanya memberi warna tersendiri bagi baju gamis tersebut. Motif yang bermacam-macam dapat membuat tampilan gamis menjadi menarik, apalagi ditambahkan bergo dengan warna senada.


Gamis untuk pesta dengan bahan brokat.
Bahan brokat memberi kesan mewah pada pakaian. Mengaplikasikan brokat pada gamis untuk pesta membuat pakaian gamis tersebut kelihatan mahal dan elegan.


Gamis dengan bahan batik untuk couple.
Menggunakan bahan batik untuk gamis dan dibuat semotif dengan pakaian pasangan Anda akan memberi kesan tradisional yang kental apalagi ditambahkan aksesoris pendukung.


Gamis untuk remaja.
Biasanya remaja tidak terlalu menyukai pakaian hijab dalam bentuk gamis. Jika ada pilihan gamis untuk remaja, bahan yang dipilih adalah bahan jersey yang nyaman dipakai dengan warna-warna pastel yang lembut.


Gamis untuk anak
Gamis yang dibuat untuk anak kecil terbuat dari bahan yang nyaman dipakai dan bermotif menarik. Biasanya motif diaplikasikan sebagai aksen yang menjadi penghias gamis anak tersebut.

Semoga manfaat