Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes anjing terjelek

Kontes anjing terjelek - Biasanya dalam sebuah kontes hewan peliharaan seperti anjing, pasti yang dinilai adalah kelucuan, kepandaian dan kecantikan dari anjing tersebut, namun sebuah kontes yang diselenggarakan di California ini justru memberi penilaian lebih pada anjing yang paling jelek dari seluruh kontestan. 

Kontes anjing terjelek


Kontes anjing terjelek yang berlangsung pada tanggal 26  Juni tersebut diikuti oleh sekitar 27 ekor anjing dari berbagai jenis. Umumnya anjing-anjing tersebut merupakan anjing jalanan yang telah diselematan oleh pemiliknya dari tempat penampungan hewan.

Kontes anjing terjelek


Karen Spencer, selaku direktur marketing dari ajang pencarian anjing terjelek tersebut mengungkapkan baha mereka sama sekali tidak tertarik dengan garis keturunan dari anjing, mereka justru berharap kontes ini bisa meningkatkan kepedulian akan hewan sahabat manusia tersebut bagaimanapun penampilannya. 


Dari 27 ekor anjing peserta kontes, seekor anjing persilangan antara Pitt Bull dan Dutch Shepherd yang bernama Quasi Modo berhasil keluar sebagai pemenangnya dan berhak mendapatkan USD 1500 atau sekitar Rp 20 juta serta kesempatan make over dalam acara "Jimmy Kimmel Live!".



Kontes anjing terjelek


Kontes anjing terjelek