Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah, tenggelamnya Kapal Titanic disebabkan oleh alien?

Titanic merupakan salah satu kapal paling bersejarah yang kisahnya diangkat menjadi sebuah film yang cukup laris. Selama ini, banyak yang menganggap tenggelamnya kapal Titanic adalah lantaran bertabrakan dengan gunung es. Tapi sebuah studi terbaru menemukan kemungkinan sebab lainnya, yaitu kapal titanic tenggelam oleh serangan alien!. Wah, kok bisa ya .. 

Titanic ditembak alien




Bangkai Titanic untuk pertama kalinya ditemukan oleh sebuah tim eksplorasi di Samudra Atlantik pada tahun 1985. Ketika para peneliti menjelajahi bangkai kapal tersebut yang berada di dalam laut selama 73 tahun itu, mereka menemukan lubang bulat besar dengan diameter 90 cm di dinding lambung yang ada di sisi kanan bagian depan.

Para penjelajah itu semakin bingung lantaran lubang tersebut mempunyai bentuk bulat sempurna. Bagian tepinya tampak rapi dan licin seperti layaknya dipotong oleh sebuah mesin pemotong baja. Selidik punya selidik, para ilmuwan dari kapal perang angkatan laut dan para ahli dari internasional menemukan sebuah fakta yang mengejutkan, yaitu bahwa lambung Kapal Titanic itu diterjang oleh sinar laser sehingga kapal akhirnya kemasukan air dan tenggelam. 

Bahkan, seorang reporter dari San Fransisco Chronicle uga pernah mengatakan bahwa ia mendapati adanya file rahasia yang berisikan pengakuan ari kru Titanic yang selamat. Mereka mengatakan, beberapa saat sebelum terjadi kecelakaan yang menenggelamkan kapalnya, mereka melihat beberapa 'api misterius' yang bergerak-gerak di permukaan air laut. Api tersebut muncul dan menghilang entah kemana. 

Dalam penelitian lanjutan, para peneliti juga menemukan enam foto yang menunjukkan keberadaan cahaya delapan benda bercahaya misterius dalam foto bangkai Titanic. Pada awalnya mereka menyangka bahwa cahaya itu berasal dari ikan-kan, namun setelah dilakukan analisa lebih seksama, cahaya tersebut justru datang dari objek tak dikenal yang berada di sektar bangkai Titanic. 



Kini, yang jadi pertanyaan adalah, benarkah kapal titanic tenggelam oleh alien seperti teori yang diungkapkan di atas, kita tunggu saja dan biarkan waktu yang akan menjawabnya. Baca juga fakta heboh tentang Titanic lainnya yaitu ketika para penumpang yang selamat mencoba menyuap para awak sekoci untuk menyelamatkan dirinya sendiri.