Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampakkan anak kecil yang tertangkap kamera

Sudah banyak kisah-kisah seputar penampakkan hantu yang terekam kamera dan umumnya hal tersebut terjadi secara tidak disengaja.

Begitu pula kejadian yang terjadi baru-baru ini yang dialami oleh keluarga Michelle yang sedang berlibur di Cannock Chase, Staffordshie pada bulan Agustus 2014 lalu.

Kamera yang tadinya digunakan untuk mengambil gambar kedua anaknya Sophie dan Lee yang tengah memanjat pohong itu ternyata juga mengambil gambar seorang bocah laki-laki yang tampak menatap ke arahnya.

hutan angker
Cannock Chase adalah sebuah kawasan yang dipenuhi pohon-pohon tinggi mirip hutan. “Kami ada di acara rekreasi keluarga saat hari masih sore dan anak-anak memutuskan untuk memanjat pohon. Saya mengambil foto mereka,” ungkap Michelle, seperti dilansir oleh Dailymail.co.uk, Kamis (16/10/2014).

Saat pulang kerumah, Michelle baru sadar saat melihat foto yang ia ambil terdapat sosok hantu berwujud bocah laki-laki. “Saat pulang, saya melihat lagi foto itu dan kaget karena ada sosok anak lain sedang menatap ke atas saya,” lanjut Michelle

penampakan hantu anak kecil

Lebih lanjut pria berusia 39 tahun itu mengatakan, hantu bocah laki-laki tersebut terlihat menatap ke arahnya dan sedang membawa semacam hula hoop. “Ini benar-benar menakutkan, saya tidak suka hal-hal semacam ini,” ujar Michelle.

Sebelum peristiwa penampakkan itu dirinya memang sudah diberi tahu mengenai adanya penampakkan hantu anak kecil dengan mata hiam di daerah yang terkenal angker tersebut. Karena penasaran, Michelle pun berniat mempelajari sejarah dari daerah tersebut.

penampakan hantu anak kecil
Sosok bocah kecil bermata hitam yang sering menampakkan diri di hutan Cannock Chase
Terkait foto penampakan dalam foto miliknya itu, tak sedikit orang yang mencurigainya melakukan editing dengan aplikasi Photoshop, namum ia dengan tegas membantahnya bahkan mengakui kalau dirinya tidak bisa menggunakan Photoshop.
 
Peristiwa mistis ini sontak membuat kedua anak Michelle ketakutan. Meski begitu, kini mereka sudah melupakan kejadian tersebut. Bahkan, kondisi anak-anak Michelle sudah baik-baik saja. “Saya pikir hantu itu tidak tampak jahat atau bermaksud jahat pada anak-anak saya,” tutup Michelle.