Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah bibir paling seksi dan paling lebar di seluruh dunia

Baru-baru ini tim yang terdiri dari beberapa orang kru film dari Australia menemukan sesuatu yang mencengangkan di Ethiopia Selatan. 

Bagaimana tidak, mereka telah bertemu dengan Ataye Eligidagne, seorang perempuan lokal berusia 20 tahun yang ternyata seorang pemilik bibir terlebar di seluruh dunia. 




Seperti dilansir dari Daily Mail, bibir lebar miliki Eligidagne ini ternyata membuat para pemandu lokal yang merupakan penduduk asli pun sempat terkejut dan dibuat bingung. 

"Kami sedang mencari jalan dengan dipandu beberapa pemandu lokal, ketika mereka melihat wanita itu, mereka benar-benar bingung dibuatnya," ujar sinematografer Abrahem Joffe yang juga pemimpin tim tersebut. 


Ketika dihitung bibir wanita itu sanggup memuat piringan berdiameter 19,5 cm itu, dan hal itu tentu saja merupakan sebuah rekor dunia!.


Piringan yang dimuat dalam bibirnya itu merupakan tradisi lama yang sudah berlangsung sejak tahun 1896, biasanya dilakukan para wanita untuk menarik perhatian suaminya dan digunakan sebagai mas kawin. 


Hmm, unik juga ya.