Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lolita si manusia barbie yang seksi

Seorang remaja puteri dari Ukraina yang masih berusia 16 tahun membuat heboh jagat maya dengan mengklaim bahwa dirinya adalah "Manusia Barbie" yang asli karena sangat mirip dengan boneka barbie. Perempuan yang bernama Lolita itu pun mengaku bahwa penampilannya itu didapatkannya tanpa dengan operasi plastik. 




"Saya pikir saya sudah mencapai image yang lebih baik dari Manusia Barbie lainnya," kata Lolita, yang memiliki tubuh proporsional sebagaimana boneka Barbie, dalam pernyataan yang disiarkan Daily Mail, Kamis 21 Agustus 2014.

"Jika seorang gadis tidak memiliki mata yang indah maka mereka harus mengenakan lensa kontak untuk mengatasinya. Jika mereka memiliki hidung bengkok, maka dia harus melakukan sesuatu tentang hal itu, entah operasi plastik atau tidak," katanya.

Lolita juga mengakui kalau banyak orang yang iri dengan penampilannya itu, tetapi ada juga yang memuji kecantikannya. Lolita yang saat ini masih duduk di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMU) mengakui bahwa selama ini sang ibu lah yang selalu memberikan dukungan atas penampilannya itu. "Ibuku bangga dengan penampilanku," kata Lolita.

Perempuan yang mendandani penampilannya sehingga mirip dengan boneka barbie sebenarnya bukan pertama kali terjadi. Pada tahun 2012 lalu, seorang gadis asal Ukraina, Valerie Lukyanova memiliki bentuk wajah dan penampilan yang mirip boneka barbie.

Foto - foto seksi Lolita si Manusia Barbie 







Bagaimana tanggapan anda?

Tags: Boneka , Boneka Barbie , Boneka Cantik , Boneka anak anak , Wanita mirip barbie , barbie girls , mainan anak - anak , cantik , seksi , Boneka , Boneka Barbie , Boneka Cantik , Boneka anak anak , Wanita mirip barbie , barbie girls , mainan anak - anak , cantik , seksi, Boneka , Boneka Barbie , Boneka Cantik , Boneka anak anak , Wanita mirip barbie , barbie girls , mainan anak - anak , cantik , seksi Boneka , Boneka Barbie , Boneka Cantik , Boneka anak anak , Wanita mirip barbie , barbie girls , mainan anak - anak , cantik , seksi