Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inikah akhir dari kisah serial Mahabharata

Kabar mengenai akan berakhirnya serial epik Mahabharata pada tanggal 16 Agustus 2014 tampaknya bukan isapan jempol. Pihak produser tampaknya tak berniat memperpanjang kontrak pemain sesuai jalannya cerita Mahabharata. Sabtu, 16 Agustus adalah penayangan episode yang disebut -sebut sebagai episode terakhir dari kisah perseteruan Pandawa dan Kurawa ini.



Episode terakhir dari kisah Mahabharata ini pun sudah ditayangkan StarPlus tepat pada 16 Agustus 2014 seperti yang sudah diperkirakan. Episode tersebut menceritakan penobatan Yudhistira sebagai Raja Hastinapura, dan kutukan Gandhari kepada Kreshna

Sayang memang, karena sebenarnya cerita Mahabharata itu sendiri masih sangat panjang. Misalnya saja kisah mengenai kehancuran Dwaraka dan kematian penduduknya akibat kutukan Gandhari, juga bagaimana beratnya perjuangan Pandawa dan Drupadi mendaki bebatuan terjal di Himalaya guna mencari kesucian.  

Video Mahabharata Episode 267 / 16 Agustus 2014 : Last Episode 




Para pemain yang terlibat dalam serial tersebut selama bertahun-tahun membuat mereka memiliki kenangan dan pengalaman indah selama menjalani syuting. Dalam tayangan terakhir itu pun di sajikan pula cerita-cerita para pemain ketika mendalami perannya itu.



Berikut daftar para pemain yang berperan dalam kisah serial Mahabharata:

Krishna : Saurabh Raj Jain
Arjuna : Shaheer Sheikh
Yudhisthira  : Rohit Bharadwaj
Bhima : Saurav Gurjar
Karna : Aham Sharma
Nakula  : Vin Rana
Sahadeva  : Lavanya Bhardwaj
Draupadi  : Pooja Sharma

Ashwatthama : Ankit Mohan
Kunti real : Shafaq Naaz
Bhishma real  : Arav Chowdhary
Dronacharya  : Nissar Khan
Shakuni : Praneet Bhatt
Duryodhana : Arpit Ranka

Subhadra : Vibha Anand
Uttara  : Richa Mukherjee
Gandhari  :  Riya Deeps

Jika tertarik ingin mendownload film Mahabharata subtitle Indonesia dari episode pertama hingga terakhir bisa di dapatkan dari web di sini : http://madeardana.wordpress.com/mahabharata-subtitle/