Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lima pemain bola ini bisa membuat wanita "klepek-klepek"

world-cup-2014-700x357

Piala Dunia 2014 masih berlangsung, gelaran bergengsi untuk merebut gelar juara dunia dalam kancah sepak bola dunia pun mendapat perhatian dari jutaan pasang mata di seluruh dunia. Namun dari puluhan tim yang tampil berlaga, ada beberapa pemain yang menjadi idaman para wanita di seluruh dunia. Kemampuan menggiring bola yang memukau ditambah wajahnya yang ganteng mampu membuat wanita dimanapun akan 'klepek-klepek'. Siapa saja ya mereka ? Yu kita simak siapa saja kelima pemain bola yang akan membuat wanita klepek-klepek



1. Lionel Messi


Siapa yang tidak mengenal Lionel Messi ini , seorang pemain sepak bola yang sering menampilkan permainan yang memukai dan menjadi pemain andalan bagi Barcelona FC . Bahkan, Linel Messi ini menjadi salah satu pemain yang banyak diidolakan karena wajahnya yang tampan dan gayanya yang keren di timnas Argentina pada World Cup 2014.

2. Gerard Pique



Gerard Pique ini juga pemain bola yang memiliki kemampuan memukai dalam mencetak bola ke arah gawang. Selain memiliki banyak prestasi , suami dari penyanyi pop Shakira ini menjadi para idaman wanita karena wajahnya yang ganteng dan penampilannya yang macho.

3. Cristiano Ronaldo


Cristiano Ronaldo ini merupakan pemain bola yang paling di idolakan dan menjadi salah satu pemain bola terbaik di lapangan. Bahkan, selain memiliki wajah yang genteng dan aksinya yang sangat luarbiasa ketika dilapangan ini juga menjadi salah satu pemenang balo d’Or 2014 dan memiliki gaji tertinggi yakni sebesar $23 juta euro per tahun.

4. Neymar Junior


Neymar Junior ini merupakan salah satu pemain bola dari timnas Brazil yang memiliki wajah ganteng dan menjadi salah satu pemain termuda di Piala Dunia 2014 karena usianya kini baaru menginjak 22 tahun. Dengan usia mudanya ini, Neymar menjadi salah satu pemain terbaik yang dibayar dengan gaji tinggi.

5. Lukas Padolski



Lukas Padolski ini merupakan pemain bola terbaik dan tecepat sepanjang sejarah dari klub Arsenal yang berhasil mencetak sembilan gol dalam laga melawan Ekuador. Padolski ini juga menjadi idola bagi para wanita dengan senyuman nya yang manis dan penampilan potongan rambut cepaknya yang keren itu.


Yang mana pemain pilihan anda?