Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah profil Shaheer Sheikh si aktor rupawan pemeran Arjuna

Anda yang sering menonton serial Mahabharata pasti sudah tidak asing dengan wajah rupawan dari sang Arjuna. Ya, Aktor tampan Shaheer Sheikh kini menjadi salah satu aktor paling diavoritkan dari serial tersebut. Sebelumnya yu kita berkenalan terlebih dahulu dengan aktor yang rupawan ini.



Shaheer Sheikh merupakan bintang Bollywood yang lahir pada tanggal 26 Maret 1984. Sebelum populer sebagai Arjuna di Mahabarata, Shaheer Sheikh sudah membintangi sejumlah serial televisi yang mungkin belum diketahui masyarakat di Indonesia.

Aktor yang dulunya adalah seorang model ini menjadi tenar setelah membintangi Kya Mast Hai Life. Bahkan, Shaheer sukses meraih beberapa pengghargaan berkat perannya sebagai Veer Mehra di serial tersebut.

Setelah membintangi Kya Mast Hai Life di sekitar tahun 2010, Shaheer melebarkan sayapnya di dunia akting lewat serial Jhansi Ki Rani, Best Of Luck Nikki, Navya…Naye Dhadkan Naye Sawaal, Teri Meri Love Stories, dan yang terbaru Mahabharata.

Dalam serial epik Mahabharata, Shaheer berperan sebagai Arjuna, tokoh Pandawa Lima yang merupakan anak ketiga dari Pandu dan Kunti. Berakting sebagai tokoh tampan ahli panah yang disegani banyak wanita ini pun dengan sukses diperankan oleh Shaheer. Bukan itu saja, ia juga dianggap sangat cocok memerankan karakter sebagai Arjuna. 

Di Indonesia, popularitas Shaheer memang cukup fenomenal. Bahkan, tak sedikit selebriti tanah air yang ikut menggilai aktor tersebut. Shaheer sendiri bahkan sempat memfollow akun Twitter Ayu Ting Ting dan Kartika Putri.








tag & Keywords: shaheer sheikh, arjuna mahabharata, pemeran tokoh arjuna, aktor india, film mahabharata, aktor mahabharata, serial drama, bollywood, shaheer,