Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asyik berjemur di jendela rumahnya, wanita ini sebabkan kecelakaan beruntun

Melakukan sesuatu pada tempatnya adalah hal yang tepat, lalu bagaimana jika sesuatu tersebut dilakukan tidak pada tempatnya, nah kalau itu yang timbul adalah kehebohan yang berujung tabrakan beruntun!. Baru-baru ini seorang wanita di Wina, Austria yang sedang berjemur menjadi penyebab kecelakaan beruntun. Loh, kok bisa? 




Wanita yang belum diketahui namanya itu memang tengah berjemur ketika kecelakaan beruntun terjadi, namun masalahnya, wanita itu tidak berjemur di pantai atau tempat yang semestinya, karena ia justru berjemur sambil telanjang di jendela rumahnya yang terletak di pinggir jalan raya yang padat. Yang menjadi masalah adalah ia berjemur dengan posisi kaki yang menjuntai keluar dari jendela di lantai tiga sebuah apartemen. 

Sepasang kaki yang mulus itulah yang mengundang kehebohan para pengendara di bawahnya, sehingga terjadi kecelakaan beruntun yang berujung keributan kecil di antara pengendara.

"Aku berada di belakang dua pria yang berbelok karena motor di depannya tidak memperhatikan jalan akibat melihat ke atas," ucap pengendara motor bernama Michael Kienast pada media setempat. "Kudengar pria yang ditabrak motor itu memarahi si pengendara." 

"Orang yang menabrak itu bilang perhatiannya teralihkan dan menunjuk ke atas, tempat wanita itu berjemur," lanjutnya. "Orang yang tadinya marah itu hanya bilang 'Oh, aku bisa memahaminya'." 

Beberapa kendaraan dalam posisi menutupi jalanan sehingga menyebabkan kemacetan, sampai akhirnya polisi pun tiba di lokasi dan mengatasi masalah tersebut. Sedangkan si wanita ? Ia justru dengan santainya masuk ke dalam rumahnya dan menutup jendela karena mendengar bunyi gaduh di luar rumahnya. 

Hmm, gokil... gokil... gokil !