Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Boneka misterius penuh kutukan ditemukan di Singapura

Sebuah boneka cantik dengan mata tertutup kain bertuliskan Arab telah membuat geger dunia, terlebih ada yang menyebutkan untuk tidak membuka penutup mata dari boneka tersebut karena bisa memunculkan sesuatu yang buruk, bahkan kematian!. Boneka yang ditemukan di sebuah jalan di Singapura terlihat digeletakkan begitu saja dengan bersandar di sebuah pohon. 




Penampilan boneka perempuan ini memang cukup mengerikan, bahkan sejak pertama kali di temukan foto-foto boneka yang lengkap dengan penutup matanya itu ramai dibicarakan di seluruh media sosial termasuk surat-surat kabar online dunia.



Menurut kabar, boneka tersebut sengaja dibuang oleh pemiliknya karena memiliki aura yang sangat jahat dan bisa bergerak bahkan berbicara dengan suara wanita. Karena itulah mata boneka itu kemudian ditutupi dengan secarik kain bertuliskan huruf Arab guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.



Sebuah berita yang masih belum jelas kebenarannya menyebutkan bahwa orang yang telah membuka kain penutup mata lalu melihat mata boneka ini pun ditemukan telah gantung diri secara misterius beberapa hari kemudian. Boneka tersebut sepertinya sengaja ditutupi bagian matanya dengan laffaz Arab bertuliskan "Bismillah" , karena menurut anggapan pemiliknya hanya dengan cara itulah ia bisa meredam kutukan yang terdapat dalam boneka wanita tersebut.



Cukup mengerikan memang, namun ada yang mengatakan bahwa ini hanya merupakan kerjaan orang yang iseng saja, namun ada juga yang meyakini adanya hawa jahat yang muncul dari boneka tersebut. 

Yang jelas, hingga kini keberadaan boneka itu pun masih menjai misteri? karena sejak ditemukan boneka tersebut seolah hilang ditelan bumi. Percaya atau tidak?