Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fenomena penampakan UFO yang terkenal

Fenomena UFO memang selalu menarik untuk disimak, bukan karena kita harus percaya adanya mahluk alien di luar angkasa tetapi justru menarik karena hal-hal tersebut sudah berjalan selama berabad-abad dan tidak pernah ada bukti  nyata yang pernah terungkap hingga kini dan diketahui oleh penduduk bumi.

Dan berikut beberapa foto-foto yang disinyalir merupakan foto-foto penampakan Unidentified Flying Object atau UFO yang sangat terkenal.

1. UFO Yang Close Up


Ini adalah salah satu foto yang menyebabkan banyak orang meyakini bahwa bentuk UFO mirip dengan piringan yang pipih. Meskipun tak tahu siapa yang memfoto UFO ini, namun banyak orang percaya bahwa ini gambar asli. Bagaimana menurutmu? 

2. UFO Terekam CCTV


Sebuah kamera CCTV di Meksiko berhasil merekam penampakan UFO pada musim panas tahun 1997. Ada banyak saksi yang mengaku melihat UFO terbang di langit yang membuat pemerintah Meksiko ingin melihat bukti itu namun kini kasusnya menghilang begitu saja.

3. Kecelakaan UFO di Rusia


Yang ini adalah kasus kecelakaan terkenal di Rusia pada tahun 1969 ketika pemerintah Rusia menemukan ada UFO yang jatuh di kawasan Sverdlovsk, Rusia. Dari rekaman video dan foto yang tersebar diam-diam, tampak UFO itu jatuh dan menabrak pepohonan sehingga menjadi sebuah pembelajaran penting bagi ilmuwan Rusia.

4. UFO Segitiga


Ini adalah salah satu yang terbaik dari foto UFO dengan bentuk segitiga. Meskipun tak tampak benar-benar segitiga namun hal itu tak membuat para pecinta UFO menjadi ragu-ragu atas memang ada sosok makhluk hidup lain di luar planet bumi ini.

5. UFO di Washington DC


Meskipun foto ini tampak tidak jelas dan bagus, namun masih begitu terkenal sampai sekarang. Ketika serangkaian pesawat yang diduga mirip UFO melayang di langit Washington pada tahun 1952, pemerintah Amerika membantahnya. Meski ada ribuan saksi mata yang mengaku melihat.