Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HP Officejet 150 Mobile All in One Tehnologi untuk mobilitas tinggi


Kebutuhan akan perangkat protable tapi multifungsi tampaknya ditanggapi dengan baik oleh perusahaan besar Hewlett-Packard (HP) yang akhirnya meluncurkan sebuah printer mobile multi fungsi yang mudah dibawa kemana-mana.  Bentuknya yang ringkas namun penuh feature ini menjadikan printer ini menjadi printer mobile nomor satu di dunia yang multi fungsi. semua proses mulai dari mencetak, scaning hinga fotokopi disajikan dalam satu menu didalam layar touchscreen ukuran 2,5' yang tersedia pada kontrol panel dari printer ini. 



Adanya Slot USB 2.0 untuk Directprint dari kamera atau sekedar browsing photo yang berada dalam isi Flash Disk untuk dicetak serta dilengkapi dengan Memory Card reader dan juga Koneksi Bluetooth yang cepat serta proses pairing yang singkat menjadikan printer HP Officejet 150 Mobile All in One ini bisa digunakan dalam berbagai keperluan termasuk dalam acara di luar ruangan.  Terlebih printer ini juga telah dilengkapi dengan adanya sumber daya tambahan dari sebuah batere lithium yang sanggup mencetak hingga 500 kertas tanpa menggunakan listrik. 

Sebagai seorang yang pernah menguji ketangguhan printer ini, saya merekomendasikan printer HP Officejet 150 mobile All in One ini untuk digunakan oleh mereka yang memiliki mobilitas tinggi yang membutuhkan kecepatan dan sebuah printer yang bertehnologi tinggi untuk dijadikan partner kerjanya. 


Layar Touch screen yang sensitif serta tombol tambahan sangat memberi kesan bahwa printe rini sudah hampir menjelma menjadi printer multimedia yang mewah meskipun tanpa perangkat WIFI. 

Ketersediaan buku panduan yang lengkap dalam paket yang disertakan ini membuat proses setup printer mulai dari pemasangan hingga installasi softwarenya bisa berjalan dengan mudah bahkan untuk seorang yang belum pernah memasang dan menginstall printer apapun. 



Dalam paket yang disertakan ini terdiri dari : 1 unit kabel AC, 1 unit power adaptor traveller, 1 buah CD software, 1 unit Tisu Cleaning untuk scaner, berapa buku manual dan panduan, brosur panduan setup printer, dua unit kartridge tinta hitam dan tricolor (97/94) serta 1 unit Batere lithium yang bisa di charge ulang begitu printer digunakan. 

Printer ini kemungkinan akan masuk ke pasaran Indonesia pada awal atau pertengahan tahun 2013 dengan harga yang kemungkinan di kisaran $399 - $468  atau sekitar Rp. 3,6 juta hingga 4 juta