Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seekor buaya dilarikan ke rumah sakit setelah kejatuhan seorang wanita gendut

Seekor buaya di Rusia ini mungkin sedang sial, bagaimana tidak sedang asik-asiknya beristirahat tiba-tiba ketiban seorang wanita gemuk yang berbobot 115 kilogram. Kontan si buaya tersebut langsung muntah-muntah. Alhasil buaya tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit setelah tertindih perempuan seberat 115 kilogram.

buaya kejatuhan perempuan gendut
ilustrasi

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (29/5), reptil sepanjang 2,1 meter yang bernama Fedya itu ikut dalam bus yang penuh dengan rombongan sirkus yang saat itu tengah tertidur. 

Salah seorang penumpang bus, seorang perempuan yang tidak mau disebutkan namanya juga mengantuk namun ia lupa mengenakan sabuk pengaman dalam bus yang melaju dengan kencang itu. Sampai akhirnya bus itu melaju di atas permukaan bebatuan yang menyebabkan wanita gemuk itu terjatuh dari kursinya dan menimpa buaya yang tengah beristirahat dekat kakinya itu.


Fedya seketika muntah-muntah. Ini tanda cidera akut bagi reptil besar itu. Buaya itu langsung saja dilarikan ke rumah sakit. "Dia muntah selama tiga jam," ujar salah seorang anggota sirkus tidak disebutkan namanya.

Perempuan bekerja sebagai pencatat keuangan kelompok sirkus asal Kota Murmansk itu hanya ditegur agar lebih teliti mengenakan sabuk pengamannya. Dia juga disarankan menurunkan berat badan.

Hadeuh,, aya-aya bae nya :)