Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Menarik seputar Film Insidious Chapter 2

Insidious: Chapter 2 yangmenceritakan gambaran yang lebih gamblang tentang kisah lanjutan kehidupan keluarga Lambert setelah teror yang terjadi terhadap Dalton Lambert seperti dikisahkan dalam film Insidious Pertama. Insidious Chapter 2 juga akan lebih berfokus pada karakter Josh Lambert yang diperankan oleh Patrick Wilson.
 Tapi Apakah Anda Mengetahui Fakta dari Insidious 2, Berikut beberapa fakta-fakta menarik yang terungkap dari Film Insidious 2 ini.


 
1. Penulis Naskah Sekaligus Salah Satu Aktor Insidious

Penulis naskah Leigh Whannell dari film sebelumnya juga memutuskan untuk kembali melanjutkan tugas mereka di film kedua ini. Bahkan Leigh Whannell (penulis naskah dan sekaligus Aktor di film pertamanya) juga sudah dipastikan akan muncul kembali dalam Insidious 2 nanti. Leigh Whannell bermain sebagai Specs

2. Sosok Arwah Wanita itu Ternyata adalah laki-Laki

Sesosok arwah wanita yang memiliki Bride in Black yang selalu ada di belakang foto Josh, dan yang merasuki dan menginginkan Dalton adalah Laki-Laki yang bernama Crane Parker. Yang di mainkan oleh Tom Fitzpatrick

3. Pendapatan Insidious 2 Lebih Besar tiga kali lipat

Insidious 2 memiliki opening tiga kali lipat lebih besar dari film pertamanya. Total pendapatan dari Insidious 2 jelas akan jauh – jauh melebihi pendapatan dari prekuelnya.

4. James Wan Bukan Sutradara Insidious 3

James Wan seorang sutradara asal Malaysia yang sudah memberikan sebuah nafas baru di dalam dunia horror sekarang ini. Apakah kalian akan terkejut kalau saya mengatakan bahwa film Insidious 3 sudah disiapkan? Sayangnya James Wan tidak akan menduduki kursi sutradara lagi. Setelah menduduki kursi sutradara dua kali berturut-turut.

5. Insidious Bukan dari Kisah Nyata

The Conjuring sendiri masih dikatakan kalah dengan Insidious. Padahal The Conjuring diambil dari kisah nyata, sedangkan Insidious jelas-jelas memiliki cerita yang hanya lah fiktif belaka, namun tetap jenius dan berhasil tentunya.

6. Masih Suka Takut Mimpi di Malam Hari?

Film yang pernah memberikan sebuah mimpi buruk ke para penonton-nya pada tahun 2011 lalu ini, Apakah kamu masih teringat Insidious 1, gara-gara nonton film ini kita ketakutan untuk tidur di malam hari. Takut arwah kita di incar mahluk halus yang menginginkan Tubuh Kita. Di Insidious 2 ini sudah tidak perlu di takuti kembali.

7. Insidious 2 merupakan sekuel lanjutan dari Insidious 1

Jika Anda belum menonton film insidious 1 maka anda akan bingung memahami film ini, sebaiknya anda nonton film pertamanya terlebih dahulu. Karena Film ini benar-benar mengulang-ulang cerita insidious 1.

Jika tertarik ingin menontonnya secara digital , silahkan Kunjungi HotCinemaMovie  untuk mendownload film ini, Insidious, "It's not the house, it's Josh." Lebih jelasnya, bukan rumahnya yang berhantu, tapi Josh yang "dihuni" hantu. Jiwa Josh tertinggal di dunia antara yang mati dengan yang hidup. Yang menghuni tubuh Josh adalah orang lain. 

Selamat Menonton.