Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips mencari penghasilan via internet

Kali ini saya mau berbagi info tentang cara mudah dapat uang dari internet.  
sehubungan banyak juga yang minta diajari bagaimana cara mencari uang di internet  yang halal dan terpercaya (bukan scam, karena kebanyakan situs yang memberi penghasilan/uang adalah SCAM)





Situs yang saya sharing ini adalah situs panel survey indonesia. atau ipanel online kalau anda belum mengerti misalnya begini : 

pernahkan rumah anda kedatangan seorang yang dengan tujuan survey misalnya bertanya mengenai tabung elpiji, masalah produk elektronik atau jasa , listrik dll, nah seperti itulah contohnya dan bedanya disini kita dibayar. 

Tentu saja kalau kita mau dapat penghasilan harus terlebih dahulu menjawab pertanyaan dari survey yang diberikan, karena perusahaan yang memberikan survey ini kebanyakan perusahaan besar seperti blackberry, nokia, telkomsel, xl, bakrie, tempat wisata besar seperti disneyland, dll jadi dalam menjawab surveynya pun harus jujur dan sesuai dengan data dari profile anda.  kalau sudah berhasil menjawab seluruh pertanyaan akan diberi point yang bervariasi tergantung kualitas survey tersebut (perusahaan besar atau kecil). biasanya sih dua kali menjawab saya sudah mengumpulkan 50.000 rupiah yang langsung saya transfer ke paypal. nah kalau kita menjawab lebih dari 10 survey selama seminggu, lumayan kan :) 

hasil pembayaran ini diakumulasikan sampai batas minimal pencairan atau bisa juga ditabung untuk dicairkan kalau sudah terkumpul banyak.


Tampilan dari situs ipanel indonesia


Selain dari survey di situs ini juga kita bisa menguji sebuah produk sebelum produk terebut dipasarkan, disini kita harus memberikan feedback berupa masukan atau informasi selama menggunakan produk tersebut apakah biasa saja atau ada masalah selama menggunakan produk tersebut jadi bisa memberikan pertimbangan bagi perusahaan sebelum memasarkan produk tersebut, dan imbalannya tentu saja barang yang kita uji tersebut akan menjadi milik kita setelah test selesai


Tampilan halaman IHUT untuk menguji suatu produk

Pencairan bisa dilakukan dengan transfer langsung ke bank lokal, Paypal dsb. namun dalam hal ini saya menggunakan paypal sebagai media pembayarannya, agar lebih mudah kalau belanja online di internet misalnya mau beli baju , pulsa atau beli gadget di ebay :)

KLIK  UNTUK MENUJU SITUS IPANEL

OK!, demikian informasi bagaimana mencari uang di internet dengan mudah, halal, terpercaya dan bukan scam! . semoga bisa memberi inspirasi bagi anda semua. kalau anda tertarik anda bisa segera ikutan bergabung , jangan khawatir pendaftarannya mudah dan gratis kok.