Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendeteksi energi negatif dengan segelas air

Keberadaan energi negatif di dalam rumah bisa menimbulkan beragam masalah yang tak terduga, mulai dari kurang harmonisnya hubungan dalam sebuah keluarga, perasaan malas dan tidak punya semangat, serta hal-hal lain yang bersifat negatif. Ada banyak teknik yang dapat dilakukan untuk ada tidaknya energi negatis di rumah anda, salah satunya adalah dengan menggunakan segelas air putih. Bagaimana caranya? Yuk, kita simak ulasannya berikut ini. 

Cara mendeteksi energi negatif dengan segelas air



Rumah adalah sebuah ruang yang penuh dengan energi seperti perasaan, pikiran, dan emosi. Ketiga hal terebut akan memancarkan energi tertentu tapi ternyata juga bisa menarik energi lain yang berasal dari luar. 

Energi negatif bisa saja terbawa masuk oleh anggota keluarga, tetangga atau tamu yang datang berkunjung ke rumah. Kalau rumah sudah dipenuhi oleh energi negatif tersebut, akibatnya keharmonisan rumah tangga pun bisa terganggu, selain itu bisa memengaruhi hal lainnya. 

Sering muncul perasaan cemas, gelisah, tidak tenang, banyak berfikir yang tidak-tidak, merasa malas melakukan sesuatu, itu adalah gejala bahwa rumah anda sudah dihuni oleh energi negatif. Karena itu, penting sekali untuk mengetahui bagaimana cara mendeteksi energi negatif di dalam rmah. 

Dilansir dari Healthylivefision, untuk mendeteksi energi negatif dapat dilakukan hanya dengan menggunakan segelas air putih dan garam. Caranya adalah menyiapkan gelas being lalu tuang garam laut ke dalamnya hingga sekitar sepertiga dari gelas tersebut, setelah itu masukkan air hingga gelas penuh. Gelas yang berisi air garam itu kemudian di simpan di ruangan di mana anda merasakan energi negatif paling kuat terasa. 

Letakkan gelas berisi air garam itu di tempat atau ruangan yang anda anggap berenergi negatif misalnya di pojok kamar , ruang tamu , dapur, kamar anak, atau bahkan di kamar tamu dan gudang. Usahakan agar tidak ada yang memindahkan ataupun menggerakan gelas tersebut selama 24 jam. Setelah 24 jam, periksalah gelas tersebut, jika air dalam gelas tersebut masih terlihat bening, itu artinya tidak ada energi negatif di dalam ruangan tersebut. 

Namun jika gelas tersebut memiliki noda, itu berarti ada energi negatif di dalam ruangan tersebut. Dalam hal ini, ulangi prosedur tersebut dengan gelas baru dan dilakukan lagi hingga 24 jam kemudian. Lakukan langkah-langkah tersebut sampai tidak ada noda terlihat dalam gelas tersebut, yang artinya energi negatif sudah dibuang habis oleh air garam tersebut. 

Selamat mencoba