Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Empat ramalan heboh yang diyakini bakal terjadi tahun 2017

Sudah menjadi kebiasaan manusia menjelang pergantian tahun adalah memprediksi apa yang bakal terjadi pada tahun mendatang. Ramalan memang bukan sesuatu yang wajib untuk dipercayai, tapi keberadaannya seolah selalu menghias hari-hari terakhir menjelang tahun baru. Berikut 4 Ramalan heboh yang diyakini bakal terjadi pada tahun 2017.

ramalan tahun 2017



1. Kemunculan sosok yang akan mengacaukan dunia 

Sebuah ramalan heboh pertama menyebutkan mengenai akan datangnya sosok yang bakal mengacaukan dunia. Sosok ini sebenarnya sudah diprediksi bakal muncul di tahun 2016 tetap sejauh ini belum terbukti kebenarannya. Nah, ramalan yang lebih kuat menyebutkan kalau sosok ini akan benar-benar muncul pada tahun 2017 mendatang. 

Tidak ada yang tahu seperti apa rupa fisik dan perawakannya, namun yang jelas ramalan mengenai kedatangannya sudah sangat dikenal para pakar termasuk juga Nostradamus. Namanya juga pengacau, maka kemungkinan besar sosok ini nantinya bakal merusak segala tatanan yang ada di muka bumi. Atau mungkin juga ia akan menciptakan semacam chaos atau kekacauan terhebat yang pernah terjadi dalam sejarah. 

Namun begitu, banyak yang mengatakan kalau sosok pengacau ini berasal dari Amerika. Hmm, kira-kira siapa ya .. ?  

2. Gempa bumi yang akan sering terjadi 

Ramalan ini mungkin patut diwaspadai terutama di daerah-daerah yang sering mengalami kejadian Gempa Bumi. Pada tahun 2017 mendatang, diprediksi gempa akan lebih sering terjadi di daerah Ring of Fire. Dari ramalan yang ada, diperkirakan Jepang bakal diguncang oleh sebuah gempa yang sangat hebat.  

Walaupun ini sekedar ramalan atau prediski semata, tapi sudah selayaknya kita selalu waspada bukan? 

3. Akan banyak wanita-wanita palsu 

Ramalan dari dalam negeri datang dari tokoh paranormal Mbah Mijan. Menurutnya pada tahun 2017 nanti akan semakin banyak wanita-wanita palsu. Hmm, kira-kira apa ya maksud si mbah ini? .. 

Yup, wanita palsu adalah wanita yang cantiknya dibuat-buat alias rajin melakukan operasi plastik agar terlihat semakin cantik. Wanita palsu itu lah yang menurut si mbah akan semakin marak di tahun mendatang. Hal ini tidak hanya terjadi di luar negeri saja, tapi juga di dalam negeri.  

4. Fenomena-fenomena aneh dari langit 

Pada tahun 2016 ada cukup banyak fenomena langit aneh yang terjadi. Beberapa di antaranya adalah gerhana matahari total dan supermoon. Nah, pada tahun 2017 mendatang, kabarnya fenomena-fenomena langit yang aneh akan kembali terjadi. Seperti apa, kita tunggu saja.. 

Demikianlah 4 ramalan heboh yang diyakini bakal terjadi di tahun 2017 mendatang. 

Semoga manfaat