Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaatkan internet untuk dapatkan penghasilan


Banyak jalan menuju Roma , begitupun dengan dunia internet, jika dimanfaatkan dengan baik maka peluang mendapatkan uang atau kesuksesan melalui internet bukan tidak mungkin akan menjadi milik anda. 

Berikut ini beberapa peluang yang bisa anda gunakan dalam mencari uang di internet 

Menjual Barang bekas di toko bagus, kaskus atau berniaga 

Kaskus FJBToko bagus dan Berniaga , kedua situs jual beli ini memang cukup populer dibanding situs jual beli lainnya dan hal itu menjadi pilihan terbaik bagi kita jika ingin menjual barang bekas atau memasarkan produknya gratis. manfaatkan jasa mereka sekarang juga jika anda kebetulan memiliki beberapa barang bekas yang disimpan di gudang, misalnya sepeda bekas, radio, handphone, televisi atau lainnya. dijamin dalam beberapa hari telepon anda akan diramaikan oleh mereka yang menawar barang yang anda tawarkan. 

Manfaatkan Blog pribadi anda sebagai pencetak uang

Punya blog pribadi ? apalagi jika blog tersebut memiliki banyak pembaca dari dalam maupun dari luar, maka manfaatkan blog anda tersebut sebagai pencetak uang dengan cara beriklan di dalam blog yang anda miliki. Dengan menampilkan iklan ( publisher ) dalam blog, kita berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan. berikut beberapa daftar situs penyedia iklan yang menerima blogger dari indonesia, dan terbukti membayar setiap bulannya. 

Jika belum memiliki blog anda bisa mendaftarkan untuk memulai blogging di sini : Blogger atau Wordpress

Mengisi Survey sebagai sampingan 

Apakah anda pernah menjawab survey dari perusahaan yang datang ke rumah anda ? apakah anda dibayar ? untuk survey yang saya sebutkan disini anda akan dijawab setiap menjawab pertanyaan ( survey ) yang diberikan, dan setelah menjawab atau mengisi survet tersebut anda akan diberikan  point yang diakumulasikan dalam akun anda, dan bisa dicairkan atau ditukar dengan uang tunai setelah mencapai jumlah tertentu. Banyak situs survey dari luar negeri yang menawarkan hal ini, tetapi beberapa diantaranya  bahkan lebih , banyak yang bersifat Scam ! atau tidak membayar setelah point kita terkumpul dan untuk itulah kita harus jeli memilih situs survey yang akan kita pilih, berikut ini adalah beberapa situs survey terpercaya yang bisa anda ikuti dan terbukti membayar : 

iPanel Indonesia 
AIP online survey