Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Celana ini untuk yang sering buang gas sembarangan

Seberapa seringkah anda (maaf) kentut dalam sehari ? kalau jawabannya tiga kali sehari mungkin waktunya anda memakai celana dalam anti kentut ini . 

Setelah populer BRA khusus pria, kini di jepang ada lagi penemuan baru yaitu Celana Deodoran yang digunakan untuk mengantisipasi situasi dimana anda sangat ingin buang gas ,karena celana ini mengandung minyak wangi khusus (deodorant) yang ampuh membuang bau yang diakibatkan daru gas buangan tersebut. 


Nami Yoshida juru bicara Seiren (perusahaan yang memproduksi celana ini) mengatakan " BUtuh beberapa tahun untuk mengembangkan celana deodoran pertama yang nyaman dipakai sehari hari, tetapi efisien dalam menghilangkan bau yang kuat dengan cepat, pada awalnya kami berpikir tentang menjual produk ini kepada mereka yang membutuhkan perawatan dan rumah-rumah sakit, tapi yang mengejutkan adalah banyak orang orang biasa seperti pengusaha ,banyak yang membeli produk kami"

Seiren bahkan memproduksi produk lain dengan tujuan yang sama , mulai dari kaos kaki yang bisa menghilangkan bau kaki sampai kaos yang bisa menutupi bau ketiak anda. 

Nah yang menjadi masalah adalah bagaimana meredam suara kentutnya ya? apakah nanti akan diciptakan lagi celana dalam dengan peredam suara,, hehehe